4 Tata Cara dan Aturan Pakai Air Mawar Viva Pagi dan Malam, Kulit Wajah Ternutrisi dan Cerah Setiap Hari

Tata Cara dan Aturan Pakai Air Mawar Viva Pagi dan Malam
Foto: IST - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – 4 Tata Cara dan Aturan Pakai Air Mawar Viva Pagi dan Malam, Kulit Wajah Ternutrisi dan Cerah Setiap Hari.

Banyak orang yang memanfaatkan air mawar sebagai produk perawatan kulit, namun tahukah Anda bahwa penggunaan air mawar pada pagi dan sore hari dapat menjaga kesehatan dan kesegaran kulit?.

Untuk mempromosikan manfaat yang terkandung dalam produk, Anda harus mengikuti urutan dan aturan penggunaan air mawar Viva pada pagi dan sore hari.

Baca Juga:Membuka Babak Baru, PK IPNU IPPNU IAIN Cirebon Adakan Pelantikan dan Rapat KerjaInilah Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Menggunakan Lidah Buaya dan Air Mawar Viva

Kenapa pagi dan sore? Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui jawabannya.

Gunakan produk ini di pagi hari untuk melindungi kulit dari berbagai kotoran selama beraktivitas sepanjang hari.

Serta penggunaan perawatan kulit di sore hari untuk memulihkan kulit dan memberikan nutrisi untuk membantu kulit wajah cerah dan halus.

Nah, pada artikel kali ini Anda bisa mempelajari secara detail urutan dan aturan penggunaan air mawar Viva pada pagi dan sore hari.

Bagi yang terbiasa menggunakan Air Mawar Viva sebagai skincare rutinnya, ada beberapa cara untuk menggunakan produk ini.

Anda bisa mengaplikasikannya langsung ke wajah sebagai toner atau bisa juga dipadukan dengan bahan lain untuk lebih menyempurnakan khasiatnya.

Padahal menambahkan air mawar beserta bahan lainnya sangat beresiko dan memerlukan takaran pembuatan yang tepat.

Baca Juga:3 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan RambutDamen Festival Mundakjaya; Bukan Sekadar Kampanye Stop Membakar Jerami!

Anda bisa mengikuti urutan dan aturan penggunaan air mawar Viva pada pagi dan malam hari di bawah ini:

Tata Cara dan Aturan Pakai Air Mawar Viva Pagi dan Malam

Cara dibawah ini bisa dilakukan pada pagi atau sore hari, ikuti urutan dan petunjuk penggunaannya!.

1. Gunakan air mawar Viva sebagai masker wajah atau body scrub

Tuangkan bubuk masker atau scrub ke dalam wadah bersih, lalu tambahkan viva toner secukupnya hingga bubuk masker atau scrub mencapai kekentalan yang diinginkan, aplikasikan masker atau gosok secara merata dan tunggu hingga kering.

2. Gunakan Viva rose water sebagai toner pembersih wajah

Air Mawar Viva dapat digunakan sebagai pembersih atau toner. Untuk mencuci muka, Anda hanya perlu mencuci muka dengan air mawar setelah dicuci dengan pembersih biasa.

0 Komentar