Menggunakan Daun Kelor Sebagai Skincare Bikin Wajah Makin Putih dan Bebas Flek Hitam, Simak 5+ Manfaatnya Berikut Ini!

daun kelor sebagai skincare
0 Komentar

Apalagi dibantu dengan kandungan antioksidan dalam daun kelor yang juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan kulit, seperti jerawat yang sudah meradang.

2. Memutihkan kulit wajah

Untuk kalian yang memiliki wajah kusam dan tidak pede karena kurang perawatan, kalian dapat menggunakan daun kelor sebagai skincare untuk memutihkan wajah secara alami.

Hal ini dikarenakan berbagai kandungan vitamin dan asam amino dari daun kelor yang dapat mendukung pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat dan putih.

Baca Juga:Ternyata Rahasia Wajah Cerah dan Awet Muda Macam Model Cukup Pakai Masker Daun Kelor, Simak Cara Buatnya!Cocok Dipakai Orang Usia 40an, 7+ Lipstik Domestik Ini Bikin Bibir Kamu Makin Merona Jadi Tambah Muda

3. Membuat kulit lebih awet muda

Jangan khawatir untuk kalian yang sudah menginjak usia paruh baya karena salah satu manfaat dari daun kelor ini dapat mengurangi tanda penuaan yang muncul.

Senyawa seperti Vitamin C, Flavonoid, Quercetin, dan Zeatin ini mampu melindungi dan mencegah kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan membuatnya lebih awet muda.

4. Mengatasi kulit berminyak

Selain dapat mengatasi jerawat, daun kelor juga dapat digunakan untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Asupan Vitamin A, E, dan C dari daun kelor ini akan membantu kulit mengatasi minyak berlebih.

Kalian bisa menggunakan daun kelor ini sebagai masker untuk merasakan khasiatnya, dan untuk hasil yang lebih maksimal dapat ditambahkan dengan alpukat untuk meningkatkan Vitamin E.

5. Menghilangkan flek hitam

Jika kalian memiliki masalah dengen flek hitam, daun kelor sebagai skincare alami ini cocok banget kalian gunakan.

Kalian dapat menggunakan daun kelor ini dengan digunakan sebagai masker wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal, kalian dapat menambahkan madu atau temulawak.

Baca Juga:Rasakan 5 Manfaatnya! Cara Menggunakan Jeruk Nipis Sebagai Toner Alami, Bikin Wajah Cerah dan Bebas dari Noda HitamTips Membuat Bakso Goreng Mekar Sempurna, Hasil Nikmat dan Tampilan Menggoda

Itulah tadi beberapa ulasan tentang daun kelor sebagai skincare yang bikin wajah makin putih dan bebas dari flek hitam.

0 Komentar