Penting Untuk Usia 40! Agar Wajah Awet Muda Tanpa Flek Hitam dan Tidak Keriput Hanya Dengan Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva, Begini Cara Pakainya!

Cara Pakai Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva Untuk Perawatan Wajah
Cara Pakai Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva Untuk Perawatan Wajah. Foto : Jeruk nipis dan air mawar viva - radarcirebon.id
0 Komentar

Langkah selanjutnya yaitu, gunakan 2 sendok makan air mawar viva di campur dengan jeruk yang sudah diperas sebanyak dua sendok makan juga.

Kemudian ditambahkan dengan pasta gigi yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan flek-flek hitam serta sisa bekas lainnya yang ada diwajah.

Tapi perlu diingat, jika kulit Anda sensitif tidak perlu menggunakan pasta gigi, gunakan saja campuran jeruk nipis yang diperas sama mawar viva saja yang takarannya masing- masing 2 sendok tadi.

Baca Juga:Ini Dia 10 Lipstik Wardah yang Terjamin Kualitasnya, Tidak Luntur Seharian dan Tahan Lama10 Merk Lipstik Lokal Terbaik, Kualitas Internasioanal dan Membuat Bibir Tetap Segar Seharian

Berikutnya jika sudah jadi, dilanjutkan langsung ke penggunaan ke wajah secara rutin tiap malam, dan jangan lupa untuk membersihkannya atau membilasnya sampai bersih.

Namun sebelum mengoleskan ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Itulah ulasan bagi usia 40 agar wajah awet muda dan tanpa flek hitam serta tidak keriput, lakukan perawatan hanya dengan jeruk nipis dan air mawar viva.

0 Komentar