Terbuat Dari Bahan Masakan, Ini 5 Cara Membuat Skincare Alami Untuk Membuat Wajah Menjadi Glowing.

skincare alami
proses perawatan wajah dengan timun foto: Merdeka - Radarcirebon.id
0 Komentar

Campur bahan hingga halus dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil terbaik, Anda bisa mengganti perawatan ini setiap malam.

3. Masker tepung beras

Bubuk beras dipercaya sangat bagus untuk kulit lembut, bersih dan sehat. Tepung beras juga memiliki banyak khasiat pencerah kulit. Di saat yang sama, susu dapat membantu melembabkan dan menutrisi kulit.

Untuk membuat masker tepung beras, Anda perlu mencampurkan setengah cangkir tepung beras dan 3-4 sendok makan susu. Oleskan campuran ini pada kulit dan biarkan selama 30 menit. Anda bisa melakukan perawatan ini dua kali seminggu untuk hasil terbaik.

Baca Juga:Rekomendasi 11 Jenis Produk Skincare Lengkap Untuk Kulit Glowing Maksimal, Dilengkapi Tips Agar Produk Skincare Lebih EfektifPenderita Diabetes dan Darah Tinggi, Coba konsumsi Daun Kelor, Berikut khasiat Daun Kelor Sebagai Obat Berbagai Penyakit, Waspada Juga Efek Sampingnya!

Caranya juga sangat mudah, Bu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memarut mentimun dan mengoleskannya pada wajah Anda. Biarkan selama sekitar 15 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Anda dapat mengulanginya selama sebulan untuk mencerahkan kulit Anda.

5. Masker kentang

Kentang sangat kaya akan vitamin C dan memiliki sifat antioksidan. Ia juga mengandung bahan pencerah yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu, kentang juga dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit kusam.

Untuk menyiapkannya, Anda perlu mengupas kentang dan memotongnya menjadi kubus kecil. Lalu gosokkan potongan kecil pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit.

Selain itu, Anda juga bisa memarut kentang dan mengolahnya menjadi jus. Setelah itu oleskan pada wajah dengan kapas. Anda dapat mengulangi prosedur ini tiga kali seminggu untuk hasil terbaik.

Berikut beberapa cara membuat skincare alami untuk membantu Anda mencerahkan wajah. Semoga bermanfaat ya, Bu.

0 Komentar