Fair & Lovely Transformasi Jadi Glow & Lovely Skincare Mencerahkan dan Memutihkan dengan Seketika, Bikin Glowing. 8 Manfaat Glow & Lovely. Wajib Tahu!

Fair & Lovely Transformasi Jadi Glow & Lovely Skincare Mencerahkan dan Memutihkan dengan Seketika, Bikin Glowing. 8 Manfaat Glow & Lovely. Wajib Tahu!
Fair & Lovely Transformasi Jadi Glow & Lovely Skincare Mencerahkan dan Memutihkan dengan Seketika, Bikin Glowing. 8 Manfaat Glow & Lovely Ada Disini!
0 Komentar

Kini tidak perlu lagi khawatir dengan kulit kusam karena apapun jenis kulitmu, baik berminyak ataupun kulit kering Facial Foam Multivitamin ini sangat cocok.

Kandungan minyak berlebih pada wajah tidak menjamin kalau kulitmu lembab. Walau jenis kulitmu berminyak, dapat saja terjadi kusam jika wajahmu kurang terhidrasi.

Oleh karena itu, kedua jenis kulit harus dirawat dengan baik secara rutin menggunakan Glow & Lovely. Kandungan Multivitamin-nya dapat menutrisi kulit wajahmu dengan baik.

Baca Juga:4 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar Bikin Wajah Putih Cerah Usia 40 Tahun Tampak Awet Muda. Bye bye Flek Hitam!9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 – 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!

Kemasan Glow & Lovely Facial Foam

Kamu dapat memilih diantara 2 kemasan, pilihannya ada yang 50 gram dan 100 gram. Tergantung kebutuhanmu, jika kamu suka bepergian atau ingin traveling sebaiknya membeli kemasan yang kecil saja agar lebih mudah untuk dimasukkan kedalam pouch.

Sedangkan untuk sehari-hari dirumah akan lebih efektif dan efesien menggunakan yang ukuran besar atau 100 gram.

Untuk harga produk Facial Foam pencerah wajah ini sangat affordable hanya sekitar Rp 13 ribuan saja untuk ukuran 50 gram dan Rp 22 ribuan saja untuk ukuran 100 gram.

Kandungan pada Glow & Lovely

Vitamin B , vitamin C dan vitamin E mampu melembabkan dan mengangkat kulit kusam pada wajah atau glow serum.

Dan mengandung perlindungan terhadap paparan sinar matahari atau radikal bebas.

Face wash busanya kaya dengan kandungan Tri-Glow Vitamin Complex dan anti-oksidan sehingga membantu mengangkat kotoran di wajah secara lembut dan memberikan wajah lebih cerah.

8 Manfaat Glow & Lovely Facial Foam

Glow & Lovely Facial Foam hadir dengan perpaduan manfaat pencerah Multivitamin dan glow serum yang sudah teruji klinis. Dan kamu akan merasakan manfaat yang maksimal, diantaranya:

1. Membersihkan wajah sekaligus mencerahkan wajah dengan seketika

2. Membuat wajah lembut dan halus

3. Dapat digunakan semua jenis kulit

4. Mengandung Multivitamin

5. Mengandung Tri-Glow Vitamin Complex yang kaya busa

6. Efektif dalam penggunaannya

7. Harga yang sangat kompetitif

8. Cocok dan aman digunakan oleh remaja dan dewasa

Terlebih lagi produk Facial Foam ini halus dan lembut seperti kapas, bikin ingin mencuci wajah terus menerus.

Baca Juga:Rahasia Awet Muda di Usia 40+ dengan Buah Mengkudu Mencerahkan dan Glowing, Menghilangkan Garis Halus dan Mencegah Penuaan Dini Ada Disini!Pinjaman DANA Jutaan Rupiah tanpa KTP Langsung Cair. Ada 5 Langkah Disini!

Produk Glow & Lovely ini bisa kamu dapatkan di Shopee, Tokopedia dan marketplace lainnya.

0 Komentar