Inilah 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Flek Hitam; Membuat Wajah Glowing dalam Hitungan Hari; Cocok Dipakai Siang ataupun Malam; Adakah yang Harganya hanya Rp25 ribu?

ilustrasi 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Flek Hitam
ilustrasi 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Flek Hitam
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Inilah 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Flek Hitam; Membuat Wajah Glowing dalam Hitungan Hari; Cocok Dipakai Siang ataupun Malam; Adakah yang Harganya hanya Rp25 ribu? Simak artikel selengkapnya.

Kulit putih idel adalah dambaan semua orang. Baik pria maupun wanita mendambakan kulit cerah ideal shingga bisa meningkatkan percaya diri.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak yang mencari keberadaan krim pemutih yang efektif untuk memutihkan wajah dan yang bisa menghilangkan noda hitam di wajah.

Baca Juga:Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Pulau Terpencil NTT Bantu Masyarakat Pulau Alor Bisa Lebih ProduktifIni Dia 4 Pilihan Skincare Wardah Mampu Atasi Flek Hitam dan Anti Keriput, Auto Awet Muda Wajah Kembali Kencang Juga Mulus, Ada yang Hanya 50 Ribuan

Namun, kamu jangan sampai salah memilih krim pemutih wajah karena jika tidak cocok dengan kulit kamu bisa-bisa kulit menjadi teriritasi.

Alangkah baiknya, pilihlah krim pemutih wajah yang telah mengantongi sertifikat BPOM ini. Dengan begitu, kamu dapat memutihkan wajah dengan aman.

Inilah 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Noda Hitam dan Memutihkan Wajah dalam Hitungan Hari, Cocok Dipakai Siang ataupun Malam

1. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream sebagai krim yang ringan dan tak lengket, sehingga akan membuat kamu merasa serasa tak menggunakan krim. Produk dengan berat 50 g ini sendiri mengandung vitamin B3 dalam konsentrasi yang tinggi, SPF 24, dan vitamin pencerah kulit.

Ketiganya kandungan tersebut kemudian diformulasikan hingga membentuk krim pemutih wajah yang mampu membuat kulit menjadi lebih putih glowing maksimal serta sehat merata.

Fungsi dari vitamin B3 dalam jumlah banyak diantaranya juga dapat menyamarkan noda hitam pada kulit serta membuat kulit menjadi lebih putih menyeluruh.

Sedangkan SPF 24 akan memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UV, sehingga kulit tidak kembali kusam. Sementara itu, vitamin pencerah kulit dapat membuat kulit tampak lebih bersinar dan menjaganya agar tampak cerah lebih lama.

2. Garnier Light Complete

Baca Juga:MENOLAK TUA, Inilah 3 Krim Anti Aging yang Mampu Mencegah Penuaan Dini, Gak Bakal Ada Flek Hitam di Wajah, Mudah Didapat dengan Harga MurahUsia 40 Gunakan Sabun Pepaya Manjur Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam serta Cegah Jerawat

Garnier Light Complete Cream sebagai pelembap wajah kini hadir dengan formula baru. Krim pencerah ini juga mengandung SPF 20/PA+++ yang berfungsi sebagai tabir surya dan melindungi kulit serta usir flek hitam di wajah. Selain itu meratakan warna kulit yang tidak merata karena terpapar sinar UVA serta UVB.

0 Komentar