Inilah 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Flek Hitam; Membuat Wajah Glowing dalam Hitungan Hari; Cocok Dipakai Siang ataupun Malam; Adakah yang Harganya hanya Rp25 ribu?

ilustrasi 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Flek Hitam
ilustrasi 4 Krim Pemutih Wajah yang Mampu Hilangkan Flek Hitam
0 Komentar

Produk yang tidak sulit mendapatkannya ini juga dilengkapi dengan pure lemon essence, snowpine C+, serta LHA yang akan mencerahkan kulit, menghilangkan berbagai flek hitam pada kulit.

Selain itu juga mampu mengecilkan pori-pori kulit. Kamu juga akan mendapatkannya dengan harga sangat terjangkau untuk ukuran 20 ml dipatok dari harga Rp 15.000 – Rp 25.000.

3. Pond’s Flawless White Pond’s

Memiliki wajah yang cerah serta merona merupakan dambaan bagi setiap wanita. Kini kamu dapat memperolehnya hanya dengan menggunakan Pond’s Flawless White Lightening Day Cream 50 gr dengan pemakaian secara teratur.

Baca Juga:Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Pulau Terpencil NTT Bantu Masyarakat Pulau Alor Bisa Lebih ProduktifIni Dia 4 Pilihan Skincare Wardah Mampu Atasi Flek Hitam dan Anti Keriput, Auto Awet Muda Wajah Kembali Kencang Juga Mulus, Ada yang Hanya 50 Ribuan

Krim ini sendiri mengandung rose lumiere serum yang sejak pemakaian pertama akan membantu melembabkan serta membuat cerah kulit. Kandungan UVA dan UVB di dalamnya akan membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Sementara itu, formula GenActiv aTM akan meresap ke dalam kulit untuk menghalangi terbentuknya melanin.

4. Wardah Lightening Day Cream

Mampu memutihkan wajah dalam 7 hari dan sudah terdaftar BPOM, Wardah Lightening Day Cream. Wardah memiliki berbagai macam produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami. Sehingga aman digunakan untuk kulit.

Wardah juga memiliki produk krim pemutih, diantaranya Wardah Lightening Series yang terdiri dari Wardah Lightening Night Cream serta Wardah Lightening Day Cream.

Kedua produk Wardah tersebut terdiri dari dua krim yakni diantaranya Step 1 dan Step 2. Wardah Lightening Day Cream akan membantu mencerahkan serta melembabkan kulit. Kandungannya terdiri dari SPF 30, PA+++ yang akan berguna melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, kandungan OMC dan benzophenone dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA serta UVB yang berbahaya bagi kulit.

Selain itu, terdapat juga allantoin, vitamin E, vitamin B, serta ekstrak rumput laut yang berfungsi mengendalikan minyak pada wajah. Sedangkan kandungan AHA juga bermanfaat dalam mempercepat regenerasi sel, serta licorice yang akan mencerahkan kulit mu secara lebih intensif. Harganya di kisaran Rp 31.000 – Rp 44.000.

0 Komentar