Membuat Wajah Sehat, Inilah Cara Membuat Masker Kopi dan Madu, Beserta 10 Manfaatnya.

masker kopi dan madu
Kopi dan madu bahan yang cocok untuk dibuat masker | foto: Kumparan
0 Komentar

Manfaat tersebut berkat antioksidan dan pelembab alami yang terkandung dalam kedua bahan tersebut, sehingga mampu mengangkat sel kulit mati dan merevitalisasi kulit wajah.

Untuk hasil terbaik, gunakan masker kopi dan madu secara rutin tiga hingga empat kali seminggu. Waktu terbaik untuk membuat masker dengan kopi dan madu adalah pada malam hari.

5. Menghilangkan flek hitam

Jika Anda memiliki flek hitam atau hitam akibat bekas jerawat, Anda bisa menghilangkannya dengan masker kopi dan madu. Pasalnya, kopi kaya akan antioksidan yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab flek hitam. Sementara itu, madu mampu merangsang produksi sel kulit baru dan menyamarkan flek hitam di wajah.

Baca Juga:Rahasia Awet Muda Diusia 40 Tahun, Ini 4 Cara Membuat Masker Kopi Untuk Flek Hitam, Mudah Tanpa Efek Samping.Wajah Mulus Tanpa Flek Hitam, Ini Dia 5 Rahasia Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami dan Cepat.

Kandungan nutrisi pada kopi dan madu berupa vitamin dan antioksidan dipercaya mampu menjadikan wajah awet muda, halus, lembut dan berseri alami tanpa efek samping.

7. Mencegah pembentukan radikal bebas

Biji kopi mengandung flavonoid dan polifenol sebagai antioksidan alami yang dapat mencegah dan mengatasi risiko akibat radikal bebas.

Kulit yang terpapar radikal bebas memungkinkannya menua sebelum waktunya. Anda bisa rutin menggunakan masker kopi dan madu untuk mencegah radikal bebas berbahaya. Gunakan setiap hari sebelum keluar. Untuk hasil terbaik, sebaiknya gunakan masker seminggu sekali.

0 Komentar