7 Rekomendasi Lipstik Purbasari Terbaik dan Terbaru Tahun 2023

Lipstik Purbasari
7 Rekomendasi Lipstik Purbasari Terbaik dan Terbaru Tahun 2023
0 Komentar

Mulai dari Rp37.500,00

5. Lipstik Purbasari2IN1 Color Tint Cheek & Lip Tint 01 Scarlet

Warna bold-nya membuat bibir dan pipi terlihat lebih segar

Kelebihan:

  • Warnanya yang intens pas untuk menciptakan riasan yang bold

Seperti namanya, produk ini dapat Anda aplikasikan pada bibir dan pipi. Lipstik ini memiliki warna pekat yang cocok untuk gaya makeup bold ala Barat.

Teksturnya juga cukup kental dan mampu dibaurkan dengan mudah, baik di bibir maupun pipi.

Baca Juga:Wow, Luar Biasa Harga Sampai 200 Juta Rupiah ini Dia Daftar 5 Lipstik Termahal di DuniaDeretan 7 Daftar Merk Lipstik Yang Bagus Dan Tahan Lama Beserta Range Harga Nya

Anda hanya perlu mengoleskan tint secara tipis, lalu ratakan dengan jari. Hasilnya, wajah Anda akan terlihat lebih bright.

Mulai dari Rp38.500,00

6. PurbasariHi-Matte Lip Cream 02 Azalea

Warna pinky brownie, cocok untuk kulit wanita Indonesia

Kelebihan:

  • Teksturnya creamy dan soft
  • Mengandung vitamin E

Sedang mencari lipstik purbasari yang bisa digunakan di berbagai acara formal dan santai sekaligus? Produk satu ini bisa Anda jadikan opsi.

Produk ini hadir dengan warna pink kombinasi cokelat. Ini merupakan lipstik purbasari perfect nude untuk semua jenis kulit orang Indonesia.

Anda bisa menyesuaikan riasan sesuai dengan selera dan acara. Dikombinasikan dengan makeup yang bold saat pesta? Masuk! Riasan no-makeup makeup look saat jalan-jalan ke mal pun juga tetap cocok dan cantik, kok.

7. Lipstik Purbasari Color Matte 89 Jade

Membuat penampilan Anda tampak chic dan menarik

Kelebihan:

  • Warnanya cerah sehingga cocok digunakan untuk acara-acara kasual

Shade 89 Jade ini merupakan warna yang memadukan warna pink dan merah. Warnanya yang tegas dan lembut membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik dan chic.

Kedua kesan ini akan tampak lebih jelas bila digunakan oleh Anda yang memiliki warna kulit terang. Kami merekomendasikan varian ini untuk digunakan saat berkencan.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 7 Rekomendasi Lipstik Purbasari Terbaik dan Terbaru Tahun 2023

0 Komentar