Urutan Menggunakan Hair Care yang Benar Mencegah Kebotakan dan Menyuburkan Rambut, jadi Berkilau. 10 Caranya Ada Disini!

Urutan Menggunakan Hair Care yang Benar Mencegah Kebotakan dan Menyuburkan Rambut, jadi Berkilau. 10 Caranya Ada Disini!
Urutan Menggunakan Hair Care yang Benar Mencegah Kebotakan dan Menyuburkan Rambut, jadi Berkilau. 10 Caranya Ada Disini!
0 Komentar

Kemudian diamkan selama 20 – 30 menit, kemudian bilas bersih.

4. Gunakan Hair Tonic

Mungkin sebagian orang sudah menggunakan produk hair care satu ini, namanya hair tonic.

Hair tonic adalah vitamin rambut yang memiliki kombinasi minyak, parfum, alkohol dan mampu untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Kamu bisa gunakan hair tonic setiap hari, namun lebih baik sesuaikan dengan kebutuhan rambutmu.

Cara pakainya setelah keramas tunggu sampai rambut setengah kering.

Baca Juga:Rahasia Lidah Buaya Menumbuhkan Rambut dan Mencegah Rontok Rambut Jadi Glowing, 7 Manfaat Ada Disini!Fair & Lovely Transformasi Jadi Glow & Lovely Skincare Mencerahkan dan Memutihkan dengan Seketika, Bikin Glowing. 8 Manfaat Glow & Lovely. Wajib Tahu!

Kemudian teteskan secukupnya hair tonic pada kulit kepala. Kemudian, pijat lembut agar nutrisi hair tonic bisa terserap ke bagian dalam rambut.

5. Gunakan Hair Serum atau Hair Vitamin secara Rutin

Aplikasikan hair serum jika kamu sering menggunakan alat styling rambut. Kamu bisa gunakan hair serum saat rambutmu sudah kering setelah keramas.

Bahan formulasinya mudah untuk terserap di rambut, sehingga kamu bisa dengan mudahnya menata rambut.

Ada pula produk hair vitamin yang bisa kamu gunakan tiap habis keramas. Kamu bisa aplikasikan ketika rambut setengah kering. Namun, penggunaan hair vitamin yang berlebihan akan memicu rambut lepek.

6. Menggunakan Hair Mask

Selain itu, ada pula Hair mask yang bermanfaat untuk memberi nutrisi rambut sambil menguatkan akar, sehingga meminimalisir rambut rontok.

Gunakan hair mask setelah keramas ketika rambut sudah setengah kering.

Setelah keramas dapat membantu penyerapan hair mask secara maksimal ke dalam rambut.

Caranya, oleskan hair mask pada rambut pada bagian tengah sampai ujung rambut, kemudian pijat lembut. Lalu diamkan sesaat selama 8 – 10 menit, setelah itu dibilas perlahan.

7. Melakukan Creambath

Baca Juga:4 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar Bikin Wajah Putih Cerah Usia 40 Tahun Tampak Awet Muda. Bye bye Flek Hitam!9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 – 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!

Namanya sudah tidak asing lagi dan sudah banyak yang melakukan. Creambath adalah perawatan rambut dan kulit kepala yang bermanfaat untuk memberi nutrisi rambut. Creambath juga memiliki banyak pilihan krim dengan berbagai tujuan untuk menyelesaikan masalah rambut.

Disarankan agar melakukan creambath sebulan sekali. Karena, jika keseringan creambath akan membuat rambut rapuh, sehingga mudah rontok.

8. Hair Care dengan Bahan Alami

Apakah kamu memiliki masalah rambut Jangan khawatir, ada solusi terbaik untukmu.

Buat yang memiliki masalah pada rambut, hair care juga bisa menggunakan bahan alami seperti lidah buaya, kopi, alpukat, telur, dan lain sebagainya.

0 Komentar