Petunjuk Pemakaian Viva Air Mawar Yang Benar Agar Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Dengan 3 Langkah

Petunjuk Pemakaian Viva Air Mawar Yang Benar
Petunjuk Pemakaian Viva Air Mawar Yang Benar. Foto : Produk viva air mawar - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Dalam pemakaian viva air mawar jika di lakukan dengan benar, wajah Anda akan tampil glowing dan bebas flek hitam.

Karena dalam pemakaian viva air mawar ini meskipun mudah namun perlu diperhatikan langkah-langkahnya agar hasilnya maksimal.

Oleh sebab itu bagi Anda yang mau menggunakannya, silakan simak ulasan cara pemakaian viva air mawar yang benar berikut ini.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Merek Serum yang Ampuh Untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah, Cocok Untuk Usia 40 TahunInilah 3 Petunjuk Memakai Minyak Zaitun dari Mustika Ratu Yang Tepat, Efektif Cerahkan Wajah dan Bersihkan Noda Hitam

Produk Viva Air mawar merupakan salah satu produk terbaik yang masih populer hingga saat ini. Diproduksi pertama kali pada tahun 1962, dan masih bertahan dan terus eksis.

Kelebihan produk ini harganya yang terjangkau juga menambah nilai plus. Selain itu, kandungan serta khasiatnya yang berlimpah juga sangat sayang jika Anda lewatkan.

Produk Viva air mawar mengandung diantaranya Mulai dari mineral, vitamin A, C, E hingga pH levelnya yang seimbang.

Petunjuk Pemakaian Viva Air Mawar  Yang Benar

Dalam pemakaian Viva air mawar agar efektif sebaiknya digunakan setiap hari pada saat siang dan malam. Agar, hasilnya menjadi lebih maksimal.

Adapun cara menggunakan viva air mawar yang benar, ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

1. Aplikasikan Sebagai Toner Wajah

Cara yang pertama agar dalam pemakaian viva air mawar lebih maksimal membuat wajah glowing dan bebas flek hitam yaitu dengan mengaplikasikannya sebagai toner wajah.

Cara ini dapat membantu kulit senantiasa lembap dan segar. Selain itu, jika digunakan secara rutin. Efeknya bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan bebas noda hitam.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

• Sebelum mengaplikasikannya, pastikan wajah dalam kondisi sudah bersih.

Baca Juga:Inilah Petunjuk Pemakaian Masker Minyak Zaitun dan Madu Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Begini Caranya!!!Inilah 10 Manfaat Menggunakan Pure Olive Oil Wardah Yang Harus Anda Ketahui, Efektif Merawat Kecantikan Wajah Anda!!

• Kemudian, cukup tuangkan 4-5 tetes air mawar ke tangan yang bersih atau kapas.

• Lalu, usapkan viva air mawar tersebut ke seluruh wajah dan ratakan.

• Selanjutnya, biarkan meresap dan mengering dengan  sendirinya. Bisa juga tambakan penggunaan krim malam atau serum sebagai pelengkap.

0 Komentar