Rekomendasi 4 Skincare Pria di Minimarket Untuk Semua Umur, Dijamin Muka Bersih dan Terawat!

Skincare pria
Rekomendasi skincare pria yang ada di minimarket | foto: mybest - radarcirebon.id
0 Komentar

Clean and clear oil control toner merupakan produk yang mengandung Salicylic Acid yang bekerja ke dalam pori untuk bersihkan komedo dan minyak berlebih, untuk kulit terasa segar.

Produk ini direkomendasikan untuk kulit normal hingga berminyak dan berkomedo.

Harga toner Clean and clear oli control diminimarket kisaran 17 ribu rupiah, untuk memaksimalkan kegunaannya coba gunakan setiap pagi dan malam.

3. Masker (Vienna Black Mud)

Salah satu produk perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan untuk mendapatkan tampilan wajah yang bersih dan terawat adalah  masker.

Baca Juga:8+ Manfaat Kurma Bagi Kesehatan, Solusi Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria Maupun WanitaRahasia Menghilangkan Komedo Dengan Cara Alami, Simak 4 Bahan-Bahan Alami Untuk Menghilangkan Komedo, Dijamin Ampuh!

Meski bukan bagian dari produk basic skincare seperti sabun muka, sunscreen, dan pelembap, penggunaan masker secara rutin, yaitu setiap 2-3 kali dalam seminggu sangatlah begitu penting supaya kulit mendapatkan nutrisi tambahan.

Dengan menggunakan masker wajah yang tepat, wajah bisa menjadi lebih lembap dan cerah.

Bahkan, permasalahan kulitmu seperti jerawat bisa turut teratasi bila kamu menggunakan masker yang sesuai dengan jenis kulit atau permasalahan kulitmu.

Vienna Face Spa Mask Purifying Black Mud 15ml Kembali memberi energi kulit dengan Lumpur hitam alami yang kaya akan mineral.

Lembut menghilangkan kulit mati dan kotoran untuk kulit lebih segar, dibersihkan dan dihidupkan kembali.

Diperkaya dengan campuran botani Hortensia, lidah buaya dan teh hijau untuk menenangkan dan menyucikan kulit Anda sementara mendapatkan pori-pori bersih.

Harga masker Vienna black mud dimini market kisaran 9 ribu rupiah sampai 11 ribu rupiah, penggunaanya cukup 2 kali dalam seminggu saja.

Baca Juga:Tips Membuat Masker Charcoal Untuk kecantikan, Rasakan 5 Manfaat Charcoal Untuk Wajah Cerah Alami.5 Cara Memilih Krim Wajah Terbaik Untuk Usia 40 Tahun, Kenali Juga Masalah Kulit Apa Saja yang Sering Terjadi Di Tahun 2023.

4. Serum (bio oli serum guardian)

Serum anti-aging dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit karena mengandung zat yang dapat memicu produksi kolagen pada kulit.

Kamu bisa memilih serum wajah pria yang mengandung asam ferulat yang sudah banyak digunakan untuk membantu menyamarkan tampilan kerutan halus.

0 Komentar