Ini Dia Rekomendasi 7 Bedak Padat Lokal yang Bagus dan Tahan Lama Harga Ekonomis Tapi Bisa Bikin Wajah Makin Cantik Dengan 1 Usapan

Bedak padat lokal yang bagus dan tahan lamai
Bedak lokal yang bagus dan tahan lama ini sngat baik intuk digunakan sebagai tampilan wajah
0 Komentar

Bedak padat ini akan menambahkan sedikit coverage pada riasan makeup dan tidak oxidize.

Purbasari Oil Control Matte Powder sangat cocok digunakan sehari-hari karena hasil akhirnya natural dan tekstur dari powder-nya halus, sehingga tidak terlihat menggumpal.

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Bedak padat lokal yang bagus dan tahan lama yang perlu kamu coba adalah Bedak two way cake.

Baca Juga:Ini Dia 5 Bedak yang Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur Dari Wardah Kosmetik, Buat Kamu Yang Selalu Ingin Tampil SempurnaBegini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Rambut Agar Sehat, Lembab, dan Hitam Berkilau

Bedak ini memang direkomendasikan sebagai bedak yang mampu menghasilkan makeup wajah yang  tahan lama.

Tak hanya itu bedak ini mengandung foundation di dalamnya sehingga menghasilkan coverage yang lebih.

Bedak lokal yang bagus dan tahan lama dari  Brand Sariayu di ciltakan bagi kamu yang masih remaja atau yang masih kuliah.

Badak padat ini mengandung refreshing aromatic yang bermanfaat agar wajah terlihat fresh seharian.

Bedak lokal yang bagus dan tahan lama yang satu ini memiliki hasil coverage yang full, kamu bisa menggunakan bedak padat dari Inez.

Sehingga dengan menggunakan bedak padat ini tidak perlu menggunakan foundation. Sebab hadir dengan formula oil free,bedak ini cocok untuk kamu yang jenis kulitnya cenderung berminyak.

6. Pixy UV Whitening Two Waycake Perfect Last

Bedak padat dari Pixy ini memiliki tekstur yang sangat halus dan mampu menutupi tampilan  pori-pori di wajah dengan sempurna

Baca Juga:Ini Dia Pelembab Untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas Yang Bikin Wajah Selalu Tampak Awet MudaSemakin Tebal Hitam Berkilau, ini 8 Kegunaan Lidah Buaya Untuk Rambut Yang Perlu Kamu Tahu

Tak hanya itu bedak ini mengandung SPF 30 yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang memicu noda hitam dan penuaan dini.

Kelebihan bedak ink diperkaya dengan Squalane Oil dan moisturizing agent untuk menjaga kulit tetap lembab dan diformulasikan dengan bahan-bahan agar makeup tahan lama.

0 Komentar