Ini Dia 5 Bedak yang Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur Dari Wardah Kosmetik, Buat Kamu Yang Selalu Ingin Tampil Sempurna

bedak yang tahan lama dan tidak mudah luntur
ini dia deretan bedak wardah yang tahan lama dan tidak mudah luntur/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Sekaligus dengan Soft Focus Agent menyamarkan noda-noda hitam pada wajah. Dilengkapi Moisture Oleo Complex, Extra Moisturizer dan antioksidan yang menjaga agar kulit tetap sehat.

3. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Bedak yang tahan lama dan tidak mudah luntur yang ketiga dari Wardah Kosmetik selanjutnya adalah Wardah Lightening yang akan menjadikan wajahmu lebih glowing.

Bedak ini akan memberikan coverage yang ekstra pada wajah,  sehingga apabila ada keringat berlebihpun tidak akan merusak makeup. Dengan tesktur yang halus dan lembuit di kulit wajah, bedak ini tidak akan menggumpal saat diaplikasikan

Baca Juga:Begini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Rambut Agar Sehat, Lembab, dan Hitam BerkilauIni Dia Pelembab Untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas Yang Bikin Wajah Selalu Tampak Awet Muda

Dalam bedak ini terdapat SPF 22 dan Extract Licorice yang dapat menjaga kulit dari paparan sinar matahari dan menjaga kulit senantiasa lembab.

4. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Bedak yang tahan lama dan tidak mudah luntur  ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena diformulasikan dengan tekstur yang ringan di kuli dengan memberikan hasil makeup yang natural.

Bedak Wardah ini tersedia dalam 4 varian warna yaitu Beige, Light Beige, Ivory dan Natural, serta cocok digunakan untuk kulit kering dan sensitif.

5. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Bila kamu mencari bedak wardah yang cocok untuk semua jenis kulit,salah satunya bedak ini bisa menjadi pilihanmu.

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation merupakan merupakan bedak dengan kombinasi foundation yang terasa halus untuk memberikan coverage medium to high.

Tak hanya itu, bedak ini telah mengandung Oil Control sehingga menjaga makeup meskipun di  aplikasikan pada kulit yang berminyak, dan didalamnya terdapat kandungan SPF 20 PA+++ yang berperan dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Bedak ini mampu memberikan finishing yang menyatu di wajah, sehingga pori-pori akan mudah tersamarkan, dan tampilan akan cerah natural.

Baca Juga:Semakin Tebal Hitam Berkilau, ini 8 Kegunaan Lidah Buaya Untuk Rambut Yang Perlu Kamu TahuRahasia Cantik Maksimal, Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah Jika Digunakan Setiap Hari Bikin Wajah 10 Tahun Lebih Muda

Demikian rekomendasi bedak yang tahan lama dan tidak mudah luntur dari wardah,sebagai pertimbangan agar hasil makeupmu lebih sempurna.

0 Komentar