Begini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Rambut Agar Sehat, Lembab, dan Hitam Berkilau

Cara menggunakan lidah buaya untuk rambut
Lidah buaya dipercaya mampu memberikan manfaat yang banyak untuk kebaikan rambut/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Cara menggunakan lidah buaya untuk rambut merupakan treatmen  perawatan rambut agar rambut senantiasa sehat dan hitam alami.

Lidah buaya sudah lama dikenal sebagai bahan alami untuk perawatan rambut,  karena dipercaya memiliki khasiat yang banyak.

Oleh karenanya tak heran jika banyak produk kesehatan rambut seperti shampoo, conditioner, dan lainnnya menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasarnya.

Baca Juga:Ini Dia Pelembab Untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas Yang Bikin Wajah Selalu Tampak Awet MudaSemakin Tebal Hitam Berkilau, ini 8 Kegunaan Lidah Buaya Untuk Rambut Yang Perlu Kamu Tahu

Berikut beberapa cara menggunakan lidah buaya untuk rambut  sehat, lembap, dan tampak berkilau.

1. Menggunakan Lidah Buaya Sebagai Masker Rambut

Cara menggunakan lidah buaya untuk rambut yang ketiga adalah menggunakannya sebagai  masker rambut.

Caranya dengan mencampurkan lidah buaya dan Minyak Zaitun. Minyak zaitun selain bermanfaat untuk kesehatan juga sangat dipercaya memberikam kebaikan  untuk  kesehatan rambut.

Untuk memaksimalkan manfaat keduanya, Caranya, tinggal mencampurkan gel lidah buaya yang sudah dihaluskan dengan 3 sendok makan minyak zaitun.

Jika kedua bahan tersebut sudah tercampur rata, oleskan pada seluruh bagian rambut kemudian diamkan selama kurang lebih 30 menit.

Cara menggunakan lidah buaya untuk rambut yang pertama adalah menggunakannya sebagai shampo.

Caranya seperti ketika kita menggunakan shampo untuk keramas, yakni dengan mengoleskan gel lidah buaya pada seluruh bagian rambut.

Baca Juga:Rahasia Cantik Maksimal, Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah Jika Digunakan Setiap Hari Bikin Wajah 10 Tahun Lebih MudaCocok Untuk Lawan Keriput ini 7 Manfaat Masker Lidah Buaya Untuk Wajah, Buat Kamu Usia 40 Tahun Jangan Dilewatkan Pengguanaannya

Kemudian, pijat kulit kepala dan rambut dengan ujung-ujung jari supaya nutrisi lidah buaya meresap sempurna.

Selanjutnya diamkan kurang lebih 5 menit sebelum membilas rambut dengan air mengalir. Proses pembilasan wajib dilakukan sampai benar-benar bersih.

0 Komentar