Gunakan 2 Generasi Baru Air Mawar Viva yaitu Rose Micellar Water dan Rose Face Mist mengandung Kolagen Anti Penuaan Bikin Cerah dan Glowing. Ada Disini!

Gunakan 2 Generasi Baru Air Mawar Viva yaitu Rose Micellar Water dan Rose Face Mist mengandung Kolagen Anti Penuaan Bikin Cerah dan Glowing. Ada Disini!
Gunakan 2 Generasi Baru Air Mawar Viva yaitu Rose Micellar Water dan Rose Face Mist mengandung Kolagen Anti Penuaan Bikin Cerah dan Glowing. Ada Disini!
0 Komentar

Teknologi ‘cleansing micellar’ dari Viva Cosmetic ini mampu mengangkat partikel debu, kotoran, hingga make up waterproof dari permukaan kulit dengan tuntas tanpa perlu dibilas.

Viva Rose Micellar Water, varian terbaru dengan Rose Extract dan Collagen yang membantu  merawat kelembutan dan kehalusan kulit selama penggunaan.

Selain itu aroma mawar yang menenangkan memberi sensasi relaksasi selama proses pembersihan.

Kandungan Rose Micellar Water

1. Rose Extract

Baca Juga:Membuat Racikan Air Mawar Viva dan Daun Mengkudu Ampuh Bikin Awet Muda dan Mencerahkan Wajah Glowing Permanen. 5 Manfaat Ada Disini!Tips Membuat Telur Dadar Padang untuk Bekal Sekolah atau Menu Harian Rasanya Lezat. Masak Cukup 7 Menit Ada Disini!

Ekstrak bunga mawar yang memiliki banyak nutrisi untuk kulit wajah, sehingga wajah mendapatkan vitamin dan antioksidan yang mendukung kecantikan kulit wajahmu.

2. Collagen

Kandungan kolagen yang dapat membantu mencegah penuaan dini, sehingga wajahmu akan tampak lebih fresh dan lebih muda.

3. pH Balance

Kegunaan pH untuk wajah yang seimbang ialah membantu bakteri baik agar tetap hidup di kulit. Juga untuk menghalangi bakteri jahat dan mikroba lain yang dapat merusak penghalang kulit.

4. Alcohol Free (bebas alkohol)

Produk ini juga bebas dari kandungan alkohol sehingga tidak menyebabkan kulit kering.

Cara pemakaian 

Tuangkan pada kapas secukupnya, usapkan pada wajah untuk membersihkan kotoran dan makeup pada kelopak mata, bibir dan seluruh wajah. Dapat digunakan tanpa perlu dibilas.

Air Mawar Viva , Rose Face Mist

Viva Rose Face Mist merupakan semprotan air mawar yang dapat menghidrasi kulit sepanjang hari, menyegarkan wajah dan mampu menunda penuaan dini.

Kemasannya mungil dan paling asyik buat dibawa kemana-mana.

Apalagi musim panas seperti saat ini wajah butuh kesegaran alami secara terus menerus, dan tidak mungkin harus menunggu disegarkan di rumah.

Baca Juga:Urutan Menggunakan Hair Care yang Benar Mencegah Kebotakan dan Menyuburkan Rambut, jadi Berkilau. 10 Caranya Ada Disini!Rahasia Lidah Buaya Menumbuhkan Rambut dan Mencegah Rontok Rambut Jadi Glowing, 7 Manfaat Ada Disini!

Viva kini menghadirkan Viva Rose Face Mist sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit wajah.

Kombinasi Moisturizing Complex, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Rose Extract & Collagen pada Viva Rose Face Mist ini secara sinergis menghidrasi maksimal, melembabkan dan merawat kulit wajah agar tetap lembut, halus, terjaga kekencangannya, serta menjadikan wajah cerah alami sepanjang hari.

Dengan kelembutan aroma mawar yang memanjakan kulit wajah saat digunakan.

Viva Rose Face Mist ini diformulasi dengan pH balance & alcohol free, sehingga nyaman digunakan kapanpun anda ingin mengembalikan kesegaran dan kelembapan kulit wajah anda.

0 Komentar