Inilah 5 Langkah Membuat Jus Daun Kelor yang Enak dan Menyehatkan, Pastinya Anak-Anak Suka

jus daun kelor dan madu
0 Komentar

Mendukung Pertumbuhan Tulang

Kandungan kalsium dan vitamin K dalam minuman daun kelor penting untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang.

  • Menurunkan berat badan

Selain itu, untuk kalian yang sedang melakukan diet, kalian bisa banget meminum jus daun kelor ini untuk membantu menurunkan berat badan.

Karena daun ini kaya akan zat besi dan protein yang terkandunga di dalamny, sehingga denga mengonsumsi tanaman ini dapat membantu kalian mengurangi kalori yang perlu kalian makan.

Langkah-langkah:

Baca Juga:Konsumsi Kapsul Daun Kelor Sido Muncul, Kapsul Herba yang Mampu Menangkal Berbagai Penyakit MematikanIkutin Tips Menggunakan Air Mawar Viva Dengan Benar, Bikin Kulit Wajah Cepat Putih dan Kencang

  1. Persiapan Daun Kelor: Jika Anda menggunakan daun kelor segar, cuci bersih dan pisahkan daun dari tangkai.
  2. Blender: Masukkan daun kelor ke dalam blender bersama dengan air. Blend sampai Anda mendapatkan campuran halus dan konsisten. Jika Anda menggunakan bubuk daun kelor, campurkan bubuk dengan air.
  3. Campurkan dengan madu: Tambahkan madu murni ke dalam blender agar rasa dari jus daun kelor ini menjadi semakin nikmat, dan blender kembali sebentar.
  4. Saring (jika diperlukan): Jika Anda ingin menghilangkan serat kasar, saring jus daun kelor menggunakan saringan halus.
  5. Siap Disajikan: Tuangkan jus daun kelor ke dalam gelas dan sajikan segera. Anda juga bisa menambahkan madu atau jeruk nipis untuk rasa yang lebih baik.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan singkat mengenai cara membuat jus daun kelor yang enak dan bisa diminum anak-anak.

0 Komentar