Wajah Cerah di Cuaca Panas! Gunakan 4 Sunscreen Merk Azarine yang cocok Digunakan untuk Kulit Berminyak

ilustrasi Wajah Cerah di Cuaca Panas! Gunakan 4 Sunscreen Merk Azarine
ilustrasi Wajah Cerah di Cuaca Panas! Gunakan 4 Sunscreen Merk Azarine
0 Komentar

Bahan utama dalam gel tabir surya ini antara lain Air, Gliserin, Propanediol, Etilheksil Metoksisinamat, Avobenzone, lidah buaya, Propolis, Delima, Niacinamide, dan teh hijau. Klaimnya bebas alkohol, minyak dan pewangi sehingga cocok untuk semua jenis kulit apalagi kulit berminyak.

3. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Azarine Hydramax C Sunscreen Serum adalah produk populer yang dikenal karena sifatnya yang menghidrasi dan mencerahkan. Seperti produk sebelumnya hydramax-c azarine ini bebas alkohol, minyak, pewangi dan paraben.

Serum Sunscreen ini tersedia dalam SPF50 PA++++ dan dirancang untuk melindungi dari radiasi UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan kanker kulit.

4. Azarine Hydrashoote Sunscreen Mist Spray

Baca Juga:Cara Membuat Krim Wajah dari Air Mawar Viva dan Fair n Lovely yang Bisa Bikin Wajah Putih Glowing PermanenRahasia Wajah Kencang dan Mulus Glowing, Rajin Pakai Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis di Malam Hari, Begini Caranya

Azarine Sunscreen Spray merupakan Sunscreen berbentuk cair yang praktis Produk Sunscreen Azarine Untuk Kulit Berminyak ini dapat digunakan untuk lembabkan serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Sunscreen mist cocok untuk touch-up atau pengaplikasian ulang tabir surya pada riasan dan memberikan perlindungan tinggi dengan SPF 50 PA++++ tanpa meninggalkan white cast.

Mengandung pelindung cahaya biru dan diformulasikan dengan asam hialuronat, propolis, dan delima untuk menghidrasi dan menutrisi kulit.

 

0 Komentar