Trend 2023 Berikut Pilihan Bedak Wardah Yang Bikin Glowing Maksimal Sepanjang Hari

Bedak wardah yang bikin glowing
Wardah menyajikan deretan bedak yang bikin wajah glowing/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

3. Wardah Lightening Matte Powder

Bedak Wardah yang bikin glowing yang ketiga adalah Wardah Lighting Matte Powder.

Bedak ini memiliki tekstur yang halus, lembht, dan tahan lama ketika dgunakan. Di dalamnya terdapat Foundation dengan tekstur yang halus, lembut, dan tahan lama ketika digunakan.

Tak hanya itu  bedak Wardah ini dilengkapi dengan ekstra Licorice dan UV Protection untuk mencerahkan wajah secara maksimal sekaligus melindunginya dari sinar matahari.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi 7 Bedak Padat Lokal yang Bagus dan Tahan Lama Harga Ekonomis Tapi Bisa Bikin Wajah Makin Cantik Dengan 1 UsapanIni Dia 5 Bedak yang Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur Dari Wardah Kosmetik, Buat Kamu Yang Selalu Ingin Tampil Sempurna

Hadir dwngan formula yang ringan, halus, dam non comedogenic, dan mampu mencerahkan 2 kali lipat

4. Wardah Lightening Matte Powder

Bedak tabur ini mampu menjadikan wajah tampak lebih cerah serta mampu mengurangi noda hitam dan bintik gelap.

Bedak Wardah ini mengandung moist plus dengan antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Di dalamnya  mengandung mengandung Microbright Formula, partikel kecil yang menjadikan wajah tampak cerah namun tetap terasa ringan.

Bedak wardah yang bikin glowing ini memiliki butiran powder yang sangat halus, menghasilkan make up yang ringan, tahan lama, dan natural.

Serta memiliki tingkat coverage yang tinggi serta akan terasa ringan saat digunakan serta mampu menyamarkan noda hitam.

Bedak wardah yang bikin glowing yang jangan kamu lewatkan ini merupakan bedak tabur yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Mampu memberikan hasil mulus dan mampu mengunci make up.

Baca Juga:Begini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Rambut Agar Sehat, Lembab, dan Hitam BerkilauIni Dia Pelembab Untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas Yang Bikin Wajah Selalu Tampak Awet Muda

Kelebihan bedak ini dapat mengikuti pergerakan kulit wajah sehingga hasilnya tampak mulus dan mampu mengunci riasan wajah dengan sempurna karena dilengkapi skin flex technology.

0 Komentar