Ini Dia 3 Tabir Surya Terbaik untuk Wanita Usia 40, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan kerut

Tabir Surya terbaik
Wardah Shield Essential Gel UV SPF 30. Sumber foto: wardahbeauty.com
0 Komentar

 

Selain itu juga dinilai sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak. Karena juga memiliki efek menutrisi dan mengontrol pH kulit secara wajar.

Bahan yang digunakan juga cenderung alami. Dari lidah buaya, teh hijau, hingga fenugreek. Kombinasi bahan-bahan inilah yang membuatnya begitu populer.

Sebab ketiganya mampu berperan sebagai antioksidan yang tinggi. Hasilnya, kulit menjadi lembut, terlindungi dan ternutrisi sepanjang hari.

Baca Juga:Inilah 4 Manfaat Menggunakan Air Mawar sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Flek Hitam dengan CepatBerikut 3 Cara Memanfaatkan Minyak Zaitun Herborist untuk Kesehatan

Jika Anda sedang hamil dan menyusui, jangan khawatir. Produk ini dijamin aman karena tidak mengandung alkohol atau parfum.

2. Wardah Shield Essential Gel UV SPF 30

Tabir surya pilihan utama untuk noda di atas 40 tahun adalah Wardah Shield Essential Gel UV SPF 30.

Tentu Anda bertanya-tanya apakah Wardah SPF 30 bisa menghilangkan komedo? Jawabannya adalah dapat digunakan secara rutin dan tepat. Produk ini memiliki tekstur gel yang mudah diserap kulit lebih cepat dibandingkan produk lainnya. Selain itu, dikatakan juga berfungsi mengurangi tampilan wajah yang kusam.

Penggunaan secara teratur juga dapat mengurangi risiko kanker kulit dan penuaan dini seperti komedo. Tenang saja, produk ini tidak mengandung zat besi putih dan alkohol.

Jadi cocok untuk semua jenis kulit. Kemasan yang nyaman juga memudahkan untuk digunakan kembali kapan saja, di mana saja.

Dilengkapi dengan vitamin E dan B5 juga dapat melembabkan kulit lebih optimal. Bahkan melindungi kulit hingga 30 kali lebih banyak dari efek berbahaya sinar matahari. Harga satu paket mulai dari 30.000.

3. Carasun Solar UV SPF 45

Jika Anda mencari tabir surya terbaik untuk usia 40+ dengan tekstur lembut dan tidak lengket.

Baca Juga:Tips Jitu Bikin Krim Wajah dari Air Mawar Viva dan Fair n Lovely Bisa Membuat Wajah Putih SelamanyaHATI-HATI!!! Sebaiknya Anda Tidak Melakukan 4 Kebiasaan Minum Kopi yang Sangat Berbahaya ini

Kemudian Carasun Solar UV SPF 45 menjadi pemenangnya. Produk ini telah dilengkapi dengan PA++++ untuk perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB.

Berkat formulasi terbaiknya, Anda juga akan terhindar dari hiperpigmentasi dan tanda-tanda penuaan dini. Teksturnya yang ringan juga tidak lengket dan nonkomedogenik. Oleh karena itu, aman digunakan meskipun Anda memiliki kulit berminyak.

0 Komentar