Inilah 5 Pelembab Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Bikin Wajah Lembab Dan Glowing, Harganya Cuma 20 Ribuan!

Inilah 5 Pelembab Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Bikin Wajah Lembab Dan Glowing
Inilah 5 Pelembab Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Bikin Wajah Lembab Dan Glowing Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Agar wajah senantiasa lembab dan bahkan juga tampak glowing, inilah 5 pelembab wardah untuk semua jenis kulit yang bisa Anda coba!

Secara umum pelembab wajah diformulasikan khusus untuk melembabkan wajah dengan jenis kulit tertentu seperti kulit kering, kulit berminyak dan lain-lain.

Meski begitu, tidak sedikit pelembab wajah yang formulanya bisa cocok untuk diaplikasikan ke semua jenis kulit. Pasalnya, kebutuhan untuk menutrisi dan menjaga kulit wajah agar tetap lembab ini diperlukan oleh semua jenis kulit manusia.

Baca Juga:Wajah Glowing Dan Flek Hitam Pudar, Ternyata Cuma Lakukan 4 Hal Ini Dengan Viva Air MawarDemi Panggilan Ziarah Wali, Mahasiswa IAIN Rela Naik Vespa Cirebon-Lombok Seorang Diri

Oleh karenanya, penting untuk tidak melewatkan penggunaan pelembab wajah dalam rutinitas perawatan kulit menggunakan berbagai produk skincare.

Adapun pelembab wajah yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit yakni datang dari merek skincare lokal yakni Wardah Beauty.

Wardah sendiri memiliki sejumlah pelembab wardah yang cocok untuk semua jenis kulit.

Nah, untuk memudahkan Anda dalam menentukan pelembab wardah mana yang tepat untuk digunakan, berikut ini rekomendasi 5 pelembab wardah untuk semua jenis kulit yang bisa bikin wajah lembab dan juga glowing.

Inilah 5 Pelembab Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Bikin Wajah Lembab Dan Glowing

1. Pelembab Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Pelembab wardah untuk semua jenis kulit yang pertama yakni varian produk wardah witch hazel purifying moisturizer gel.

Pelembab wajah yang memiliki kandungan ekstrak witch hazel ini dapat membantu meringkas pori-pori di wajah. Selain itu, pelembab wardah ini juga dapat membantu merawat pori-pori serta mengurangi produksi sebum.

Selain dapat melembabkan, pelembab wardah satu ini juga dapat membantu mencerahkan wajah yang cocok untuk Anda pemilik kulit kusam.

0 Komentar