Rahasia Kulit Wajah Bermasalah, Inilah 4 Manfaat Extra Virgin Olive Oil (EVOO), Simak Cara Pembuatannya Hanya Disini!

manfaat extra virgin olive oil
4 manfaat extra virgin olive oil dan cara penggunaanya | Foto: Napa Valley - Radarcirebon.id
0 Komentar

2. Mengatasi kulit kering

EVOO dapat mengatasi kulit kering karena dapat menggantikan efek body lotion. Dengan mengoleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh, Anda akan melembabkan kulit dengan baik dan tidak perlu khawatir dengan serangan radikal bebas.

Cara pemakaiannya sama seperti hanya menggunakan body cream, bisa dilakukan secara rutin, minyak zaitun alami dinilai lebih baik untuk kesehatan kulit dibandingkan body cream.

Cara mengencangkan kulit dengan minyak zaitun, Anda membutuhkan madu sebagai campurannya. Campurkan minyak zaitun dan madu lalu buat masker, setelah kering lakukan pijatan singkat dan basuh wajah dengan air hangat.

Baca Juga:Jangan Sampai Keliru! Inilah Perbedaan Minyak Zaitun Untuk Memasak dan Kecantikan, Kenali Kualitas dan Harga Keduanya.Rekomendasi 5+ Sunscreen yang Cocok Digunakan Sebelum Berolahraga, Pastikan Kulitmu Tetap Aman Terlindungi Dari Sinar Matahari

Caranya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun pada area wajah tertentu yang bermasalah dengan pori-pori besar dan berminyak. Selain itu extra virgin olive oil juga dapat menghaluskan dan mencerahkan wajah, mencerahkan bibir yang gelap, menutupi stretch mark dan masih banyak lagi manfaat lainnya untuk kulit dan tubuh.

Penggunaan extra virgin olive oil dengan cara dioleskan secara langsung merupakan perawatan secara langsung dari luar, namun cara lainnya extra virgin olive oil juga dapat dikonsumsi secara rutin.

Mengkonsumsi extra virgin olive oil 2 sendok makan setiap hari membantu menjaga kesehatan kulit kamu dari dalam dengan kandungan antioksidan dan vitamin E yang tinggi.

0 Komentar