Tips Jitu Bikin Krim Wajah dari Air Mawar Viva dan Fair n Lovely Bisa Membuat Wajah Putih Selamanya

Air Mawar Viva dan Fair n lovely
Foto: Iko Rizqonah - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Berikut cara membuat krim wajah dari air mawar Viva dan Fair n Lovely yang bisa membuat wajah putih selamanya. Lihat artikel lengkapnya!

Belakangan ini tren pembuatan krim wajah sendiri yang bisa digunakan sebagai pemutih wajah sedang marak. Dan bahannya cukup menggunakan air mawar Viva dan Fair n Lovely.

Banyak orang membeberkan testimoni sukses mendapatkan wajah putih. Memiliki wajah putih berseri pastinya menjadi dambaan setiap orang, terutama para wanita. Nah, ternyata tampilan tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan mengetahui cara membuat krim wajah dari air mawar Viva dan Fair n Lovely.

Baca Juga:HATI-HATI!!! Sebaiknya Anda Tidak Melakukan 4 Kebiasaan Minum Kopi yang Sangat Berbahaya iniIni Dia 5 Jenis Kopi yang Paling Populer di Indonesia; Nomor 2 Sejak Abad ke-17

Kedua produk kecantikan ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Air mawar Viva dikenal sebagai produk legendaris yang sudah ada sejak lama dan dipercaya oleh para wanita.

Sedangkan Fair b Lovely merupakan brand yang terkenal dengan kemampuannya dalam memutihkan kulit. Lalu bagaimana cara menggunakan air mawar Viva dan Fair n Lovely yang benar dan aman? Mari kita simak dulu mengapa keduanya sangat bermanfaat untuk kulit wajah.

Kandungan Fair n Lovely

Brand tersebut hadir di lebih dari 15 negara, pertama di Indonesia pada tahun 2011. Produk perawatan wajah ini diklaim memiliki khasiat memutihkan kulit. Hal ini disebabkan kandungan vitamin B3 dan niacinamide.

Sebagai informasi, kandungan tersebut bekerja dengan cara menghalangi produksi melanin pada wajah. Melanin sendiri biasanya menggelapkan kulit. Sehingga Anda bisa memiliki kulit cerah merata dan cerah dalam waktu yang cukup singkat.

Kandungan Air Mawar Viva

Siapa yang tidak kenal dengan produk yang satu ini. Dari informasi pada kemasannya, produk ini menawarkan beberapa jenis kandungan.

Mulai dari air, etanol, minyak jarak terhidrogenasi, ekstrak mawar, methylparaben, pewangi, propilena, hingga PEG-40. Ia kemudian bekerja secara efektif dalam memberikan berbagai manfaat pada kulit.

Kandungan terpentingnya adalah air yang membuat tekstur produk ini mirip dengan air. Sedangkan ekstrak mawar membantu menjaga kesehatan kulit. Selain itu, terdapat bahan dari kelopak bunga mawar yang memberikan efek melembutkan dan melembabkan kulit saat menggunakan produk ini.

0 Komentar