Tips Jitu Bikin Krim Wajah dari Air Mawar Viva dan Fair n Lovely Bisa Membuat Wajah Putih Selamanya

Air Mawar Viva dan Fair n lovely
Foto: Iko Rizqonah - radarcirebon.id
0 Komentar

Cara Membuat Krim Wajah dari Air Mawar Viva dan Fair n Lovely

  • Ingatlah hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan sebotol air mawar Viva dan Fair n Lovely. Pastikan kedua bahan yang Anda gunakan merupakan produk asli bukan palsu.
  • Kemudian tambahkan sekitar 5 tetes air mawar dan tambahkan 2,5 gram Fair n Lovely ke dalam mangkuk yang sama. Jika sudah, aduk kedua bahan tersebut hingga rata. Anda bisa menggunakan sendok kecil atau tangan bersih untuk mengaduk rata.
  • Setelah tercampur rata, bisa dipastikan keduanya memiliki tekstur kental dan putih seperti pasta. Air mawar merupakan campuran yang cocok untuk Fair n Lovely, sehingga akan membentuk campuran lembut yang dapat menyatu dengan warna asli kulit.
  • Jika adonan sudah empuk, Anda bisa memasukkannya ke dalam toples bersih yang sudah disiapkan. Anda kemudian dapat menggunakan krim wajah ini setiap pagi sebelum riasan atau sebagai krim malam untuk digunakan sebelum tidur. Dan jika Anda rajin menggunakannya di pagi hari, wajah Anda akan terlihat lebih putih dan bersinar.

Berlatihlah dengan benar untuk menggunakan krim ini secara rutin agar Anda bisa melihat hasil akhir yang optimal. Jika digunakan di pagi hari, Anda bisa menggunakan sebelum sunscreen.

Krim wajah ini memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari terik sinar matahari yang agak terik. Selain itu, negara kita juga mengalami terik matahari dan memasuki musim kemarau.

Demikianlah ulasan tentang cara membuat krim air mawar Viva dan Fair n Lovely. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar