Yuk Coba Dirumah! Ini 3 Resep Makanan Indonesia dengan Extra Virgin Olive Oil, Selain Rasanya Lezat Juga Menyehatkan.

Extra virgin olive oil
Resep masakan Indonesia dengan Extra virgin olive oil | radarcirebon.id
0 Komentar

Masukkan tauge, ikan asin, dan daun bawang. aduk sebentar. Beri sedikit air, saus tiram, dan garam. Aduk sampai tauge cukup matang.

Angkat lalu pindahkan masakan dalam piring saji, sajikan selagi hangat. Tak hanya tauge, Anda juga bisa membuat olahan tumis lainnya seperti kacang panjang, buncis, kangkung dan lain sebagainya.

Lumuri ikan kakap fillet dengan air jeruk nipis dan garam, lalu diamkan selama 15 menit.

Baca Juga:Inilah Petunjuk Penggunaan dan 5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Yang Benar, Simak langkahnya Disini.9 Manfaat Minyak Zaitun Wardah yang Bagus Untuk Kecantikan, Solusi Untuk Mencegah Penuaan Dini.

Tumis bumbu iris (bawang merah, bawang putih, cabai rawit merah dan bawang bombay) hingga harum dengan 2 sdm extra virgin olive oil dalam panci. Tambahkan jahe, lengkuas, serai dan daun salam.

Tambahkan wortel, kentang dan air dan rebus hingga matang. Tambahkan ikan, garam, merica hitam bulat dan tomat.

Rebus hingga ikan matang dan bumbu meresap. Sajikan Sop ikan bersama nasi hangat.

Dengan extra virgin olive oil, Anda bisa berkreativitas membuat banyak masakan Nusantara yang enak dan juga sehat.

Pastikan Anda memilih extra virgin olive oil dengan kualitas terbaik. Pilih extra virgin olive oil yang menggunakan botol warna hijau gelap.

Dan pastikan extra virgin olive oil yang menggunakan double seal agar kualitas aroma, rasa dan nutrisinya tetap terjaga. Extra virgin olive oil yang asli juga berwarna kuning dan memiliki aroma yang khas.

Extra Virgin Olive Oil yang terbuat dari minyak extra zaitun murni yang diproses tanpa pemanasan (cold press) sehingga kualitas warna dan aroma dan cita rasa alaminya terjaga.

Baca Juga:4 Jenis Minyak Zaitun di Pasaran, Simak Fungsi dan Harganya!Rahasia Kulit Wajah Bermasalah, Inilah 4 Manfaat Extra Virgin Olive Oil (EVOO), Simak Cara Pembuatannya Hanya Disini!

Jika ingin menggunakan extra virgin olive oil untuk menumis, pastikan Anda memasang api paling kecil agar

0 Komentar