3 Manfaat Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Ketiak, Simak Disini Cara Memakainya Yang Benar!

Manfaat Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Ketiak, Simak Disini Cara Memakainya Yang Benar
Manfaat Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Ketiak, Simak Disini Cara Memakainya Yang Benar. Foto : Screenshot_ilustrasi ketiak wanita - radarcirebon.id
0 Komentar

Dengan hilangnya bakteri pada kulit, maka pemecahan keringat oleh bakteri yang selama ini menjadi penyebab bau ketiak tidak akan terjadi.

3. Meningkatkan Pengelupasan

Manfaat minyak zaitun untuk ketiak berikutnya yaitu bermanfaat untuk meningkatan pengelupasan kulit. Maksudnya, manfaat minyak zaitun mampu mengangkat sel kulit mati akibat paparan sinar matahari atau rusak.

Dengan adanya manfaat minyak zaitun untuk ketiak dapat menyebabkan lebih banyak pergantian sel kulit, sehingga sel-sel yang lebih terang muncul di permukaan kulit.

Baca Juga:13 Manfaat Air Mawar Yang Perlu Anda Ketahui! Bikin Wajah Bersih Mulus dan Segar serta Awet MudaINILAH 7 Resep Masakan Yang Pas dengan Minyak Zaitun, Masakan Jadi Tambah Lezat, Sehat dan Bergizi

Setelah mengetahui manfaatnya, untuk menggunakannya sebagai perawatan ketiak yaitu dengan cara sebagai berikut.

– Pertama siapkan 2 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan gula ke dalam mangkuk dan aduk rata.

– Lalu basahi area ketiak dan gosok campuran tersebut selama satu atau dua menit, lalu biarkan selama 5 -10 menit lagi dan bilas dengan air.

Gula di ketahui bagus sebagai agen pengelupasan kulit dan ketika dicampur dengan minyak zaitun yang menghidrasi dan menutrisi, manfaatnya akan lebih maksimal.

– Dan terakhir oleskan campuran ini pada area yang terkena untuk mencerahkan ketiak gelap.

Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah ulasan mengenai manfaat menggunakan minyak zaitun untuk ketiak, berikut cara pemakaiannya yang benar.

0 Komentar