5 Rekomendasi Sepatu Lari Ternyaman untuk Pemula, Bikin Kamu Makin Percaya Diri saat Lari!

Rekomendasi sepatu lari untuk pemula
Rekomendasi sepatu ternyaman untuk pemula | radarcirebon.id
0 Komentar

3. Athletica Rectus White Black

Rasakan sensasi berolahraga dengan sepatu olahraga lokal dari Brand Athletica. Produk ini mengutamakan kualitas berbagai aspek, mulai dari desain, kenyamanan, bahan, sampai keamanan penggunaan saat beraktivitas.

Dengan upper elastic knit yang fleksibel, Endura heel tab yang membuat kenyamanan pada bagian tumit, dan topylonistas outsole yang responsif. Sepatu ini memiliki bobot yang ringan hanya 165 gram, dan tersedia berbagai ukuran. Kamu bisa menyesuaikan ukurannya dengan kakimu.

Harganya mulai dari Rp300.000-800.000.

4. Eagle Over run

Tampilan gaya yang elegan dan kekinian dalam berlari dengan sepatu Eagle Over run. Terlahir dengan design yang stylish namun tetap elegan, membuat sepatu Eagle Over run mejadi sepatu lari yang cocok untuk gayamu yang kekinian.

Baca Juga:Cara Mencerahkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Ternyata Ampuh Dalam 3 Hari, Bikin Mulus dan Wangi!4 Pilihan Bedak Wardah Untuk Kulit Kering dan Kusam, Cek Pilihan Bedak yang Tepat Hanya Disini!

Bahan upper material yang merupakan kombinasi dari Sandwich Mesh, TPU Holtmelt, dan Synthetic Leather memberikan kenyamaan ketika digunakan. Dilengkapi dengan Midsole Material; Phylon yang membuat pijakan terasa nyaman, Outsole Material; Rubber yang bisa mencegah kaki terpeleset,Soft Collar Lining yang membuat nyaman.

Dengan upper yang ringan dan outsole EVA, sepatu ini memberikan perasaan ringan dan nyaman saat berolahraga. Sepatu ini dibanderol sekitar Rp550.000-8.000.000.

Nah semoga informasi ini bermanfaat yaa, terutama bagi kamu yang sedang mencari sepatu lari yang styles yang bikin kamu makin percaya diri.

0 Komentar