Inilah Cara Menyimpan Pakcoy di Kulkas dengan Benar, Tidak Menguning dan Berbintik selama Seminggu

Menyimpan Pakcoy di Kulkas
0 Komentar

Setelah dirasa kandungan airnya sudah berkurang, ambil satu per satu pakcoy. Lap seluruh permukaannya menggunakan tisu kering atau lap.

“Ini sekalian disortir, ya. Jadi kalau ada yang bagian daunnya menguning atau ada bintik-bintik gitu bisa langsung dibuang aja,” ungkapnya lebih lanjut.

Pakcoy yang sudah kering sengaja dibagi menjadi dua oleh perempuan satu ini. Bagian pertama dimasukkan ke dalam wadah tertutup, yang lainnya dimasukkan ke dalam plastik.

Baca Juga:Cuma 8 Ribuan, Bedak Kelly Aman atau Tidak? Putihkan Wajah dengan Cepat dan Miliki Kandungan Titanium DioxideIsu Pembatalan Pengangkatan PPPK Mencuat, Ada Honorer Bodong, DPR Bilang Begini

Hal itu dibuktikan setelah seminggu penyimpanan, pakcoy miliknya tetap berkualitas baik dan pastinya masih tetap segar dan siap untuk dimasak.

“Nah, ini sudah satu minggu lebih aku keluarkan dari kulkas, ya. Hasilnya tetep masih segar banget nggak ada yang menguning dan bintik-bintik,” ucapnya.

Demikian informasi terkait bagaimana cara menyimpan pakcoy di kulkas agar kualitas sayur yang satu ini bisa terjaga hingga waktu yang lama. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar