10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing. Wajib Tahu!

10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing Ada Disini!
10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing Ada Disini!
0 Komentar

7. Intense Matte Lipstick

Berikutnya ada Intense Matte Lipstick yang merupakan salah satu produk lipstick Wardah yang tahan lama dan tidak mudah luntur.

Lipstik ini terdapat kandungan Supreme Moisture Charge, yang bermanfaat untuk melembabkan bibir seharian dan mencegah bibir yang kering hingga crack.

Selain itu, pada produk ini dilengkapi dengan formula Highly Moisture Colors yang bermanfaat bibir dapat memancarkan warna yang intens meskipun hanya dalam satu usapan.

Untuk ketahanannya dapat menemani aktivitasmu seharian, bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Detail produk:

Baca Juga:Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama , Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas, Wajib Tahu!

  • Lipstik dengan hasil finishing matte
  • Melembabkan bibir sehingga tidak menyebabkan kering
  • Mudah diaplikasikan pada bibir
  • Spesial warna berpigmentasi
  • Daya tahan hingga 10 jam
  • Ada 16 pilihan shade warna yang cantik-cantik

Untuk memiliki Intense Matte Lipstick cukup terjangkau sekitar harga 25 ribuan saja kamu sudah dapat tampil cantik sempurna.

8. Colorfit Lip Paint Around the World

Ada lipstik yang memiliki tekstur creamy lagi, namanya Wardah Colorfit Lip Paint Around the World yang mudah diaplikasikan pada bibirmu.

Olesan warnanya tampak lebih merata meskipun hanya dengan sekali usapan.

Lipstik ini memiliki hasil akhir yang banyak disukai yaitu matte sehingga dapat membuat bibir terlihat lebih elegan dan cantik.

Kelebihan dari varian lipstik ini, seperti menggunakan formula non-transfer sehingga warna bibir tak mudah pudar, nyaman dibibir, dan tampak elegan.

Selain itu, apabila digunakan untuk aktivitas sehari-hari daya tahannya bisa mencapai 12 jam pemakaian.

Detail produk:

  • Tesksturnya creamy yang ringan dan lembut di bibir

  • Warna tidak mudah transfer dan bertahan lama

  • Hasil pada bibir Finishing matte yang intens

  • Ada 6 pilihan shades warna yang cocok beragam skin tone

Untuk mendapatkan Colorfit Lip Paint Around The World sekitar 69 ribuan saja.

9. Everyday Matte Lip Shot

Khusus yang satu ini Everyday Matte Lip Shot memiliki dua buah produk yang berfungsi untuk menciptakan tampilan ombre lip.

Baca Juga:Ini Cara Membuat Makaroni Sosis Goreng Rasanya Lezat Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Lebih Cepat 5 Menit, Ada Disini!Tips Membuat Mie Bakso Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Cukup 5 Menit Masaknya Ada Disini!

Ombre lip sempat viral, yang dulu sempat ngetren ombre lip ini dan penggemarnya masih banyak hingga sekarang.

Selanjutnya, jika kamu masih bingung untuk memilih shade warnanya, dengan produk Wardah kamu tidak usah ragu.

0 Komentar