10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing. Wajib Tahu!

10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing Ada Disini!
10 Rekomendasi Lipstick Wardah Bikin Cantik, Tahan Lama Tidak Luntur Seharian, Dipakai Para Artis, Dijamin Glowing Ada Disini!
0 Komentar

Disini Wardah telah menyediakan shade kombinasi untuk ombre lip yang cantik.

Bukan hanya itu, produknya memiliki tekstur creamy dengan finishing matte.

Pastinya kamu akan happy karena setting time-nya sangat cepat sehingga tak memerlukan waktu lama untuk mengaplikasikannya.

Detail produk:

  • Tekstur creamy dan lebih mudah diaplikasikan

  • Terkandung vitamin C yang baik untuk nutrisi bibir

  • Hasil lipstick Finishing matte yang cantik

  • Ada 5 pilihan shades warna

Untuk memiliki Everyday Matte Lip Shot ini cukup merogoh kocek sekitar 92 ribuan, kamu sudah bisa tampil cantik sempurna.

10. Lipstick Longlasting

Baca Juga:Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama , Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas, Wajib Tahu!

Yang terakhir ada produk lipstick Wardah yang bernama Lipstick Longlasting yang dapat bertahan lama dan tidak luntur.

Ternyata pada varian lipstik ini merupakan salah satu produk Wardah paling laris karena memiliki banyak pilihan warna yang bisa dipilih.

Selain itu, produk ini juga memiliki formula High Color Fixation Technology pastinya dengan teknologi ini membuat warna lipstik tampak lebih glowing dan tahan lama.

Untuk hasil akhir matte sekaligus produk ini mengandung formula yang menjaga kelembaban bibir dan tidak membuatnya menjadi kering.

Detail produk:

  • High Color Fixation Technology membuat warna lipstik lebih bertahan lama di bibir

  • Lipstik dengan formula kelembaban untuk bibir agar mencegah kering dan crack

  • Shade Warna lipstik di bibir long lasting dan bertahan seharian

  • Ada 19 shade warna yang cantik-cantik

Untuk memiliki Lipstick Longlasting cukup affordable sekitar 51 ribuan saja.

Kalau kamu masih bingung mau yang mana diantara 10 varian lipstik yang cantik-cantik tadi, sebaiknya kamu perhatikan poin-poin terpenting dalam memilih lipstik.

Baca Juga:Ini Cara Membuat Makaroni Sosis Goreng Rasanya Lezat Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Lebih Cepat 5 Menit, Ada Disini!Tips Membuat Mie Bakso Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Cukup 5 Menit Masaknya Ada Disini!

3 Cara memilih Lipstick Wardah yang Tepat

Untuk lebih detailnya mengenai cara memilih lipstik yang tepat kunjungi saja artikel dibawah ini:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhanmu

Apakah untuk daily atau untuk acara resmi ataupun acara malam hari.

Kalau untuk daily, sebaiknya pilih lipstik dari jenis matte. Karena daya pigmentasinya kuat sehingga warnanya bisa terlihat lebih terang dan tidak mudah luntur jika dipakai makan atau minum.

0 Komentar