Inilah 5 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu yang Benar, Pudarkan Flek Hitam Dalam Semalam!

Minyak zaitun Mustika Ratu
Cara menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu untuk flek hitam - radarcirebon.id
0 Komentar

Anda bisa menuangkan minyak zaitun secukupnya pada tangan Anda.

Kemudian Anda bisa memijat lembut wajah Anda dari bawah ke atas dan Anda juga bisa menggunakannya pada rambut Anda.

Setelah itu pijat selama 7-10 menit. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan minyak tambahan pada wajah Anda. lalu tidur tanpa membilas minyak zaitun yang menempel di wajah.

Anda bisa membuatnya dengan 1 sendok makan minyak zaitun lalu mencampurkan madu, oat, atau putih telur ke dalam minyak tersebut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Toner Viral di Tiktok September 2023, Salah Satunya Produk Kecantikan Skintific.CEK SEGERA!!! Cara Mengajukan Pinjaman Online Bank BCA Rp 5 juta Hingga Rp 100 juta, Syarat Mudah Angsuran Ringan.

Setelah itu, anda bisa mengaduknya hingga tercampur rata dan oleskan campuran tersebut pada wajah anda dengan menggunakan kapas dan diamkan selama kurang lebih 10-15 menit.

Setelah kering, Anda bisa mencucinya dengan air hangat.

Area bawah mata rentan terhadap kerutan pada wajah. Daripada membeli produk krim mata yang mahal, sebaiknya gunakan minyak zaitun.

Cara penggunaannya adalah dengan mengambil minyak zaitun Mustika Ratu secukupnya pada ujung jari, lalu oleskan pada bagian bawah mata dan pijat secara lembut dan lakukan selama 5-7 menit dan biarkan minyak tersebut meresap pada kulit wajah.

5. Buatlah masker wajah dari campuran minyak zaitun dan jus lemon

Penggunaan minyak zaitun Mustika Ratu pada wajah ampuh memutihkan wajah. Anda bisa mencampurkan minyak zaitun dengan jus lemon.

0 Komentar