Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama , Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!

Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!
Ini Dia 6 Tips Memakai Lipstick agar Tahan Lama Anti Luntur dan Cara Memilih Lipstick yang Tepat agar Cantik Elegan Tidak Menor. Ada Disini!
0 Komentar

3. Manfaatkan Penggunaan Lip Liner

Masih banyak orang yang tidak menggunakan lip liner. Mungkin karena lebih memakan waktu atau terlalu sibuk jadi tidak ada waktu.

Tahukah kamu, ternyata mengaplikasikan lip liner juga dapat membuat lipstik menjadi lebih tahan lama di bibir.

Karena tekstur lip liner lebih kering sehingga dapat membuat warna lipstik semakin terlihat dan tahan lama.

Baca Juga:5 Rekomendasi Bedak Wardah Anti-Penuaan Dini, Menghilangkan Garis Halus dan Flek Hitam, Tahan Luntur Seharian Bikin Wajah Glowing. Cocok untuk 30 Tahun ke Atas, Wajib Tahu!Ini Cara Membuat Makaroni Sosis Goreng Rasanya Lezat Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Lebih Cepat 5 Menit, Ada Disini!

Kelebihan lainnya, Lip liner juga dapat membuat bibir terkesan lebih penuh dan sexy.

Dan apabila kamu ingin warna bibir terlihat natural, kamu bisa memilih warna lip liner yang paling mirip dengan warna lipstik.

4. Aplikasikan Lipstick dengan Lip Brush

Coba dengan pengalaman terbaru ini, dengan menggunakan lip brush.

Manfaatnya bisa membuat riasan bibir lebih rapi, selain itu menggunakan lip brush juga dapat membantu lipstikmu bisa menempel lebih lama.

Mengaplikasikan lipstik dengan lip brush memang dapat mempermudah menempelkan warna ke bibir. Untuk hasilnya juga jadi lebih rata dan terlihat mulus di bibir.

Kelebihan lainnya, ketika menggunakan lip brush juga dapat mengurangi minyak berlebih yang menempel di bibir.

Dengan demikian, lipstik yang dioleskan dapat bertahan lebih lama.

5. Gunakan Lipstick Berjenis Matte

Satu hal yang penting kalau kamu ingin warna lipstikmu bertahan lama di bibir, disarankan menggunakan yang berjenis matte.

Karena lipstik berjenis matte memiliki formula yang memang bisa membuat warnanya lebih tajam dan dapat tahan lama selama beberapa jam.

Baca Juga:Tips Membuat Mie Bakso Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Cukup 5 Menit Masaknya Ada Disini!Tips Membuat Sambal Udang Omagode Rasanya Pedas Gurih Asam Segar sangat Lezat untuk Botram Dijamin Ketagihan. Cukup 3 Menit Ada Disini!

Sedangkan yang berjenis glossy teksturnya lebih agak cair sehingga lebih mudah pudar sehingga perlu sering touch up.

Jika tidak ingin repot dan shade warna tetap terlihat cantik seharian, sebaiknya pilihlah perona bibir yang jenis matte

6. Kunci Lipstick dengan Bedak Tabur

Setelah mengaplikasikan perona bibir, langkah terakhirnya adalah dengan menguncinya menggunakan bedak tabur atau translucent powder.

Apabila hasil aplikasi lipstik diberi taburan bedak tabur, hasilnya bisa menjadi lebih matte dan permukaan bibir terhindar dari minyak berlebih.

0 Komentar