Bedak Penghilang Flek Hitam Agar Bisa Putih Kembali

BEDAK PENGHILANG FLEK HITAM YANG AMPUH
BEDAK PENGHILANG FLEK HITAM YANG AMPUH
0 Komentar

3 . Marina Glow Ready Two Way Cake

Marina Glow Ready Two Way Cake ini punya tekstur yang ringan dan lembut sehingga bisa menyatu dan merata di kulit wajah. Daya tutupnya juga mampu menyamarkan dan menutup flek-flek hitam. Selain itu, ada kandungan Vitamin E yang melembabkan dan Double Whitening Extract yang dapat mencerahkan wajah.

4 . Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder

Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder ini punya hasil akhir medium to full coverage sehingga formulanya dapat menutupi flek hitam tanpa perlu menggunakan foundation. Bedak ini dilengkapi dengan Squalane Oil yang bisa melembabkan kulit sepanjang hari.

Meskipun ada kandungan Squalane Oil, untuk kamu yang kulitnya berminyak, kamu nggak perlu khawatir karena bedak padat Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder ini juga punya oil control yang bagus sehingga kulit bisa bebas minyak seharian.

5 .  Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Baca Juga:Tak Perlu Lahan Untuk Menanam Kangkung Cukup Pake Ini ajaCara Membasmi Belalang Di Tanaman Hias Kita Yang Bikin Tanaman Rusak

Wardah juga punya bedak unggulan Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Bisa dibilang, semua kebutuhan kulitmu ada di dalam produk yang satu ini. Bedak Wardah untuk menghilangkan flek hitam punya keunggulan dari sisi powder foundation, bernama Real Skin Cover Setter. Tak hanya halal, kandungan tersebut juga mampu mengunci lapisan riasan, agar bisa menutupi noda-noda hitam, jerawat, dan kemerahan.

Itulah beberapa contoh bedak yang pas untuk atasi flek hitam di kulit anda semoga bermanfaat.

0 Komentar