Ini Dia Manfaat Salep Sriti Untuk Menghilangkan Panu! Buat Panu Hilang Secara Instan

manfaat salep sriti
manfaat salep sriti. radarcirebon.id-IST foto: tangkapan layar tokopedia
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Panu (dalam bahasa medis disebut tinea atau kurap) adalah salah satu infeksi jamur pada kulit. Tanda dan gejalanya meliputi bercak putih atau berwarna lain yang terasa gatal, bersisik, dan bisa menyebar ke bagian kulit lain jika tidak ditangani.

Salep sriti adalah salah satu jenis obat tradisional yang biasa digunakan dalam pengobatan tradisional di beberapa daerah di Indonesia untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Manfaat salep sriti yang seringkali dikenal adalah untuk menghilangkan panu atau kutu air.

Adapun cara serta manfaat menggunakan salep sriti untuk menghilangkan panu, simak cara pakainya di bawah ini.

Baca Juga:Manfaat Menggunakan Air Mawar Viva di Pagi dan Malam Hari, Buat Wajah Segar Bening dan Halus! Ikuti Caranya DisiniInilah Manfaat Paling Ampuh Menggunakan Air Mawar Viva Untuk Wajah, Wajah Jadi Bersih Bening Bebas Dari Noda Hitam! Ikuti Panduan Pakainya Disini

Saat menggunakan salep sriti atau obat tradisional lainnya, penting untuk selalu mengikuti anjuran penggunaan yang ada pada kemasan produk atau sebagaimana yang disarankan oleh herbalis atau ahli kesehatan yang mengerti tentang produk tersebut.

0 Komentar