Ketiak Wangi dan Tanpa Bulu dengan Pakai Air Mawar Viva + Bedak Bayi, Dicampur 1 Bahan dapur ini, Ampuh Cerahkan Ketiak!

air mawar viva
Ketiak Wangi dan Tanpa Bulu dengan Pakai Air Mawar Viva + Bedak Bayi, Dicampur 1 Bahan dapur ini, Ampuh Cerahkan Ketiak!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Ketiak wangi tanpa bulu dengan pakai air mawar viva + Bedak bayi, dicampur 1 bahan dapur ini ampuh cerahkan ketiak.

Tentunya banyak diantara kalian yang mengalami ketiak dengan bau khasnya yang asam dan tidak sedap.

Nah dengan pakai air mawar viva dan bedak bayi campur bahan dapur gula pasir, ternyata ampuh buat ketiak wangi, cerah dan tanpa bulu loh.

Baca Juga:Tips Mudah Memutihkan Wajah Cukup dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Ikutin Petunjuk Tepatnya disini!Manfaat Hatomugi Skin Conditioner untuk Kecantikan Ada 6 Manfaat Luar Biasa!

Gunakan 3 bahan air mawar viva, bedak bayi dan gula pasir sebagai scrub alami ketiak, bisa mampu menjaga ketiak agar tidak berwarna gelap dan tetap wangi juga anti bulu.

Memiliki ketiak yang cerah, wangi dan tanpa bulu menjadi keinginan banyak orang.

Air mawar viva dengan ekstrak bunga mawar alami dan sifat antioksidannya ini mampu memperbaiki kulit ketiak menjadi halus dan lembab.

Bedak bayi mampu menjadi pelindung ketiak dari bakteri juga dipercaya dapat merontokkan bulu ketiak dengan mudah.

Kandungan zinc oxide, allantoin, dan kaolin pada bedak bayi dapat mencegah biang keringat, mengurangi iritas, menghaluskan kulit dan dapat menyerap keringat lebih banyak, sehingga bau ketiakpun bisa anda atasi dengan bedak bayi ini.

Sedangkan gula pasir, memiliki butiran butiran halus yang bermanfaat sebagai pengelupas sel-sel kulit mati pada ketiak, hasilnya ketiak yang hitam bisa jadi cerah dan bersih.

Untuk itu anda dapat mendapatkan ketiak yang wangi, cerah dan anti bulu dengan menggunakan air mawar viva, bedak bayi dan gula pasir anda. Praktis banget bukan?

1. Buatlah campuran 3 bahan ini dalam 1 wadah mangkok

Baca Juga:Berikut 4 Manfaat Menggunakan Serum Bulu Mata dari Minyak Zaitun, Alami Menebalkan dan Bikin Lentik!Selain Hilangkan Bekas Jerawat, Ini Dia Manfaat Deep Treatment Essence Ms Glow yang Wajib Anda Miliki!

2. Tuangkan bedak bayi dan gula pasir secukupnya, kemudian larutkan dengan air mawar viva hingga berbentuk pasta yang kental.

0 Komentar