Ketiak Wangi dan Tanpa Bulu dengan Pakai Air Mawar Viva + Bedak Bayi, Dicampur 1 Bahan dapur ini, Ampuh Cerahkan Ketiak!

air mawar viva
Ketiak Wangi dan Tanpa Bulu dengan Pakai Air Mawar Viva + Bedak Bayi, Dicampur 1 Bahan dapur ini, Ampuh Cerahkan Ketiak!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Sebelum mengaplikasikannya ke ketiak bersihkan dahulu ketiak dengan air hangat dan keringkan.

4. Setelah ketiak sudah bersih dan sudah dalam keadaan kering, maka oleskan 3 campuran bahan tersebut ke seluruh kulit ketiak yang mengitam dan berbulu.

5. Diamkan selama 15-20 menit, setelah sudah kering gosok-gosok ketiak agar sel-sel kulit mati dapat terkelupas, setelah itu bilas dengan air dingin.

Baca Juga:Tips Mudah Memutihkan Wajah Cukup dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Ikutin Petunjuk Tepatnya disini!Manfaat Hatomugi Skin Conditioner untuk Kecantikan Ada 6 Manfaat Luar Biasa!

Menggunakan air mawar viva, bedak bayi dan gula pasir ini dapat merawat kulit ketiak agar tidak mudah bau, cerah dan lembab.

Penggunaan 3 bahan ini juga mampu mengubah kulit ketiak anda yang semula berbulu lebat menjadi berbulu tipis, dan yang semula kulit ketiak anda hitam menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

Nah itu dia informasi tentang ‘Ketiak Wangi dan Tanpa Bulu dengan Pakai Air Mawar Viva + Bedak Bayi, Dicampur 1 Bahan dapur ini, Ampuh Cerahkan Ketiak!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar