Kombinasi Masker Jeruk Nipis dengan 2 Bahan Ini, Manfaatnya Ampuh Memutihkan Wajah Hingga Kinclong dan Bening!

Jeruk Nipis
Kombinasi Masker Jeruk Nipis dengan 2 Bahan Ini, Manfaatnya Ampuh Memutihkan Wajah Hingga Kinclong dan Bening!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Aplikasikan pada wajah secara merata ke seluruh wajah sambil berikan pijatan ringan ke wajah, kemudian diamkan selama 10-15 menit setelah itu bilas bersih memakai air hangat.

Gunakan masker jeruk nips campur minyak zaitun ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu secara rutin dan dapatkan wajah yang semakin cerah.

2. Masker Jeruk Nipis dan Air Mawar

Viva air mawar ini memiliki kandungan ekstrak bunga mawar alami, sehingga aman dan ampuh mentuk merawat kecantikan wajah agar cepat putih.

Baca Juga:Cara Membuat Campuran Minyak Zaitun dengan Jeruk Nipis Jadi Masker Pencerah Wajah Terampuh, 100% Memutihkan!Wajah Semakin Cantik Mempesona di Usia 40 Tahun dengan Pakai Bedak Kelly, Flek Hitam dan Keriput Hilang!

Air mawar memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, menjadikannya mampu memberikan nutrisi yang tepat ke wajag.

Sedangkan jeruk nipis, dapat ada peroleh dari perasan buah jeruk nipis alami, yang kaya akan vitamin C juga antioksidan.

Berlimpahnya kandungan vitamin C pada jeruk nipis merupakan kunci utama perawatan mencerahkan dari jeruk nipis dan air mawar ini.

Kandungan antioksidan didalam air mawar dan jeruk nipis ini bermanfaat untuk merawat kulit wajah agar tetap cantik.

Sifat antioksidan sebagai antibakteri yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah salah satunya untuk menghilangkan flek hitam.

Cara Pakainya:

Bersihkan satu buah jeruk nipis yang masih segar. Iris menjadi dua bagian sama besardan peras bagian daging jeruk nipis itu sehingga didapatkan air jeruk nipis.

Tambahkan air mawar dari viva secukupnya pada air perasan jeruk nipis itu dan aduk hingga rata. Oleskan campuran air jeruk nipis dengan air mawar ke seluruh permukaan wajah.

Baca Juga:Cara Alami Wajah Cepat Putih Pakai Air Mawar dan Jeruk Nipis, Inisih Asli Permanen Mencerahkan hanya dengan 4 Langkah!Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar untuk dipakai di Siang dan Malam Hari, Khasiatnya Cerahkan Wajah Hingga Glowing!

Diamkan beberapa menit hingga meresap, kemudian pakai air hangat untuk membilas wajah. Baru sesudahnya bersihkan kembali dengan air dingin.

Rangkaian perawatan ini harus Anda lakukan dengan tepat untuk bisa menghasilkan hasil yang optimal cerahnya.

0 Komentar