Saldo DANA Langsung Masuk 450 Ribu Sekali Main, Daftar Mudah Nggak Pake Ribet

Saldo DANA
0 Komentar

Di samping itu, ada opsi “undang teman” yang disebut “awak kapal”. Bagikan kode undangan Anda melalui berbagai media sosial untuk berkesempatan mendapatkan koin.

Selain itu, terdapat tugas-tugas lain yang dapat Anda selesaikan, seperti mengunduh aplikasi, menonton video, menyelesaikan tugas interaksi, dan menjelajahi pulau. Anda akan mendapatkan nominal tertentu setelah menyelesaikan tugas-tugas ini.

Tunggu saja hingga waktu tertentu, kemudian klaim koin Anda. Di bagian atas, Anda juga akan menemukan beberapa misi lain yang bisa diselesaikan. Setelah menyelesaikannya, Anda akan otomatis mendapatkan saldo sekitar Rp1.600.

Baca Juga:Gempa Bumi Maroko: 2 Ribuan Orang Menjadi Korban, Tim Evakuasi Terus Melakukan PencarianIni Rekomendasi Bedak Padat yang Terbukti Bikin Wajah Pangling, Aman untuk Pemula dan Harganya Murah

Cara Penarikan Saldo DANA dari Game Pirate Captain 

Youtuber yang Sukses, telah berhasil mengumpulkan saldo sebesar 2 jutaan, yang jika diubah menjadi rupiah setara dengan Rp42.930, dan langsung menariknya ke akun DANA. Anda hanya perlu mengklik menu cuan di bagian atas, dan Anda akan diarahkan ke halaman penarikan.

0 Komentar