Selain Bikin Glowing, Ini Dia 5 Rangkaian Krim Wardah Lightening Series Untuk Dapat Mengatasi Sinar Biru HP dan Layar Monitor

krim wardah lightening
krim wardah lightening series ini mampu menangkal radikal bebas dari sinar biru/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Sehingga, mampu melembapkan, mencerahkan, mencegah dari munculnya noda hitam, dan menghilangkan bekas jerawat berkat kandungan 10 kali Advanced Niacinamide pada setiap tetesnya.

3. Wardah Lightening Day Cream

Krim Wardah Lightening Series ini diperkaya dengan kandungan advanced niacinamide.

Produk dibuat dengan tekstur yang sangat ringan,sehingga dapat cepat menyerap di kulit tanpa lengket dan memberikan efek pencerahan kulit yang optimal.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Krim Wardah Siang Malam Rahasia Tampil Cantik Alami di Usia 40 an, Berikut Spesifikasi dan ManfaatnyaCara Agar Wajah Tidak Kusam Berganti Fresh dan Kinclong Dengan Air Mawar, Perhatikan 3 Cara Tepat Penggunaanya di Sini!

Selain diformulasikan dengan blue light protection, Wardah Lightening Day Cream juga mengandung SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, baik di dalam maupun luar ruangan.

4. Wardah Lightening Night Cream

Krim wardah lightening yang satu ini menawarkan formulasi tekstur yang kaya tapi ringan, Wardah Lightening Night Cream nyaman digunakan saat tidur.

Selain mengandung advanced niacinamide, produk ini di dalamnya juga mengandung licorice extract yang dapat mengoptimalkan pencerahan kulit dan membuat kulit tampak lebih halus, lembap, dan sehat. Penggunaan secara rutin juga mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

5. Wardah Lightening Blue Clay Mask 

Rangkaian Krim Wardah Lightening Series yang terakhir adalah Wardah Lightening Blue Clay Mask.

Produk Wardah ini diformulasikan dengan mineral clay untuk mengoptimalkan proses penyerapan minyak sampai ke pori-pori.

Tak Hanya itu Wardah Lightening Blue Clay Mask juga dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar biru HP.

Selain kandungan advanced niacinamide, clay mask ini juga memberikan sensasi segar dan dingin. Gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil maksimal.

Baca Juga:Agar Wajah Tampak Cerah dan Kinclong Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ini Dia Cara Memakai Air Mawar Viva Secara Rutin Yang BenarSemakin Fresh dan Kinclong di Usia 40 Tahun, Ini Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis Agar Bebas Flek Hitam

Demikian rangkaian penggunaan Krim Wardah Lightening series untuk dapat mengatasi efek radikal bebas yang ditimbulkan dari sinar biru Handphone dan Layar Monitor lainnya.

Agar kamu dapat tetap dapat tampil cantik dan dapat terjaga kesehatan sekaligus perlindungan ekstra dari krim wardah lightening series.

 

Laman:

1 2
0 Komentar