Trend 2023, Inilah Pilihan 9 Merk Lipstik yang Disukai karena Tidak Lengket dan Awet Seharian di BIBIR

merk lipstik trend 2023
Trend 2023, Inilah Pilihan 9 Merk Lipstik yang Disukai karena Tidak Lengket dan Awet Seharian di BIBIR. Foto: IST.
0 Komentar

Ashanty yang merupakan ibu sambung Aurel Hermansyah itu memang meluncurkan merek kosmetik yang diberi nama Ashanty.

Ashanty juga memproduksi lipstik dengan nama Ashanty Lip Matte. Ada banyak pilihan warna, di mana produk ini nyaman dipakai tanpa rasa kering di bibir.

7. Pixy

Ini juga merupakan salah satu lipstik lokal terbaik yang pilihan wanita Indonesia. Ini juga merupakan salah satu produk favorit yang merupakan produk lokal.

Baca Juga:Dampak Kebakaran pada Tempat Pembuangan Sampah Terbesar di Kota Cirebon, BPBD Bagikan Ribuan Masker ke WargaSUDAH NAIK, Ini Perbedaan Harga BBM Non Subsidi Se Indonesia, Update Hari Ini 11 September 2023

Pixy sendiri adalah salah satu merek kosmetik lokal yang sudah ada sejak lama. Saat ini pun terus bersaing dengan produk-produk lainnya.

Pixy mengeluarkan beragam produk. Misalnya lip cream-nya. Ada warna-warna cantik dan klasik dari lip cream Pixy yang sangat wearable untuk dipakai sehari-hari.

8. Mizzu

Selanjutnya, ada Mizzu. Ini merupakan salah lipstik pilihan yang merupakan kosmetik atau produk lokal.

Hadir dengan packaging yang fun dan ngetrend membuat merk lipstik lokal ini sangat menarik dan dilirik kaum wanita.

Perlu diketahui, formula lipstik Mizzu tersedia mulai dari Velvet Matte, Divine Gloss sampai Metallic Matte.

9. ESQA

Nah, berikutnya adalah ESQA yang juga produk lipstik merek lokal. Disebutkan bahwa produk lokal ini dihadirkan dua wanita cantik, Cindy Angelina dan Kezia Toemion.

Bahkan selain memproduksi lipstik lokal, keduanya juga membuat palette yang berisi perona pipi atau blush dan bronzer. Disebutkan bahwa semua produk ESQA, vegan, sehingga tak perlu khawatir karena komposisinya yang aman.

Baca Juga:BPNT Tahap 3 Masih Cair pada September 2023, Ini Cara Cek Nama Penerima Bansos Rp600 RibuIni Petunjuk Tepat Mengolah Lidah Buaya untuk Perawatan Wajah, Ada 7 Langkah, Hasilnya Bikin Kulit Wajah jadi Cling dan Fresh

Itulah ulasan tentang trend lipstik 2023, di mana ada pilihan 9 merk lipstik yang disukai karena tidak lengket dan awet seharian di bibir. (*)

 

0 Komentar