Baru Tahu! Ternyata Begini 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun, Dijamin Wajah Putih Seketika!

Minyak zaitun
cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Masker Wajah Minyak Zaitun

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun yang kedua adalah dengan menggunakan masker minyak zaitun. Tidak perlu membeli untuk mendapatkannya, Anda bisa membuat masker minyak zaitun sendiri di rumah. Anda bisa membuat masker wajah dengan menggabungkan minyak zaitun dan jus lemon.

Kaya akan kandungan vitamin C pada lemon dapat membantu menjaga kesehatan dan membuat kulit bersinar. Jadi jika dipadukan dengan minyak zaitun dan lemon, tidak hanya memutihkan wajah, tapi juga mengencangkan, melembutkan, dan membersihkan kulit wajah.

Inilah cara membuat masker minyak zaitun dan lemon.

  • Siapkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin dan 1 atau 2 sendok teh jus lemon
  • Gabungkan keduanya dan haluskan hingga halus sempurna
  • Oleskan campuran minyak zaitun dan lemon dengan hati-hati ke wajah Anda
  • Biarkan masker wajah selama 15 menit
  • Cuci muka Anda dengan air hangat

Untuk hasil terbaik, Anda bisa mencuci muka terlebih dahulu dengan air dan cleanser agar wajah benar-benar bersih sehingga dapat menyerap kandungan minyak dan lemon dengan baik.

Baca Juga:Wajib Tahu! Inilah 4 Cara Membuat Campuran Air Mawar Viva dan Fair and Lovely, Agar Wajah Cerah Glowing SeketikaCara Menghilangkan Flek Hitam dengan Cuka Apel, Simak 5 Langkah Penggunaanya

Jika biasanya Anda menggunakan produk berbeda yang sudah ada di pasaran, kini Anda bisa mencoba cleansing oil berbahan dasar minyak zaitun.

Gunakan minyak zaitun sebagai pembersih untuk menghilangkan sisa kotoran, debu, sel kulit mati dan riasan yang terperangkap.

0 Komentar