5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik, Terbukti Mencerahkan Wajah dan Memudarkan Flek Hitam.

Sabun Cuci Muka Wardah
Rekomendasi Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik - radarcirebon.id
0 Komentar

3. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA

Anda bisa menggunakan produk ini sebagai produk dasar jika Anda mempunyai masalah kulit yang mengganggu. Mengandung ekstrak Edelveiss dan AHA-PHA alami yang diklaim dapat membuat wajah sebening kristal.

Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi butiran pelembab yang tahan lama untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan kulit cerah dan memudarkan flek hitam.

Sabun ini juga dapat melembabkan kulit sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan akibat kulit kering. Harga produknya mulai dari Rp 35 ribu.

Baca Juga:Terbaru! Kemungkinan Adanya Pengembalian Dana Aplikasi FEC, Simak 5 Cara Klaim Uang Di Aplikasi TersebutYuk Coba! Inilah Rahasia Awet Muda dan Glowing Setiap Hari, Hanya dengan Campuran Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

Kandungan kaolin clay efektif menghilangkan sebum dan mengurangi sebum berlebih. Menggunakan sabun ini juga memberikan warna kulit yang jernih dan merata.

Diperkaya dengan teknologi busa krim, sabun ini menghasilkan busa yang banyak dan terasa sangat lembut. Jadi membersihkan wajah terasa lebih menyenangkan.

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 20 ribu saja. Sangat terjangkau bukan?

Sesuai dengan namanya, sabun ini berfungsi mencerahkan dengan hasil yang optimal. Hal ini karena tingginya kadar niacinamide yang dikandungnya. Bahkan, sabun ini juga diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain itu juga dapat digunakan sehari-hari sebagai produk perawatan kulit untuk membersihkan wajah. Formula yang ditawarkan juga ramah kulit.

0 Komentar