Tampil Fresh dan Awet Muda Di Usia 40an Setelah Menggunakan Lidah Buaya Dan Air Mawar Viva Sebagai Skincare Wajah, Ikuti Caranya Hanya Disini

lidah buaya dan air mawar viva
lidah buaya dan air mawar viva. radarcirebon.id-IST foto: youtube wulan husna & e-commerce online
0 Komentar

-Untuk Pencegah Penuaan Dini

Kandungan antioksidan dalam air mawar membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

Menggunakan Kombinasi Lidah Buaya dan Air Mawar Viva

Ketika dua bahan ini digabungkan,maka akan menciptakan solusi kecantikan yang tak tertandingi.

Campurkan gel lidah buaya dengan air mawar Viva dalam perbandingan yang sama. Aplikasikan campuran ini pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit sebelum membilas.

-Toner Alami Dari Lidah Buaya dan Air Mawar

Baca Juga:Perawatan Wajah Alami Menggunakan Minyak Zaitun dan Lidah Buaya di Usia 40an, Wajah Jadi Bersih Bening Segar dan Bebas Dari Flek Hitam, Ikuti Cara Pakainya DisiniInilah Urutan Menggunakan Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Buat Wajah Bersih Bebas dari Flek Menggunakan Jus Lemon di Tambah Skincare Air Mawar Viva

Campurkan air mawar Viva dengan gel lidah buaya dalam botol semprot. Semprotkan pada wajah setelah pembersihan untuk efek menyegarkan dan menenangkan.

-Pelembap Alami Dari Lidah Buaya dan Air Mawar

Campurkan beberapa tetes air mawar Viva ke dalam gel lidah buaya Anda dan aplikasikan pada wajah. Ini akan memberikan hidrasi ekstra dan efek menyegarkan.

Demikianlah artikel mengenai Tampil Fresh dan Awet Muda Di Usia 40an Setelah Menggunakan Lidah Buaya Dan Air Mawar Viva Sebagai Skincare Wajah, Ikuti Caranya Hanya Disini.

0 Komentar