10 Parfum Terlaris di Minimarket Yang Tahan Lama dan Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau !!

10 Parfum Terlaris di Minimarket Yang Tahan Lama dan Wanginya Bikin Candu
10 Parfum Terlaris di Minimarket Yang Tahan Lama dan Wanginya Bikin Candu. Foto : Ilustrasi parfum terbaik - radarcirebon.id
0 Komentar

Salah satu series ter-favorit adalah Sakura series, yang memiliki 6 varian yaitu black sakura, white, pink, red, violet dan blue. Parfum ini terinspirasi dari bunga khas Jepang. Harga Rp30.000 an.

6. Pinkberry Eau de Parfum Wild Berry

Parfum Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry, dikemas dalam botol kotak yang transparan, parfum ini memiliki aroma fruity yang segar dan manis.

Selain itu, ada sedikit kesan floral yang tercium setelah pemakaian. Parfum yang dibanderol harga Rp35 ribuan ini pun diklaim punya keharuman yang cukup tahan lama.

7. Parfum AXE

Baca Juga:Tips dan Cara Ampuh Menghilangkan Uban Secara Permanen Hanya Modal Bumbu Dapur, Begini 3 Caranya!Inilah 5 Jenis Masker Air Mawar Viva yang Membuat Wajah Jadi Halus Lembut dan Bersih dari Noda Hitam

Parfum pria minimarket datang dari merek yang sudah sangat terkenal yaitu AXE. Hampir semua varian parfum ini memiliki aroma yang maskulin dengan harga 40.000an.

Parfum ini mempunyai varian wangi yang beragam, ada Axe Ice Chill Deodorant Bodyspray, Axe Black Deodorant Bodyspray, Axe Parfum Saku Black, Axe Dark Temptation Deodorant Bodyspray, Axe Parfum Saku Dark Temptation, dan Axe Gold Temptation Deodorant Bodyspray.

8. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Untuk parfum ini memiliki sensasi wewangian yang manis aroma vanilla dan raspberry. Keharumannya terbuat dari 100% bahan alami dan mampu menyegarkan aroma tubuh.

Produk Original Source tidak diujikan pada hewan dan bebas paraben, serta vegan. Original Source Body Mist Vanilla & Raspberry bisa didapatkan di minimarket dengan harga Rp35.000 untuk kemasan botol spray ukuran 100 mililiter.

9. Romano

Berikutnya ada parfum pria di minimarket yang bisa Anda beli adalah merek Romano. Ada tiga varian yang dapat Anda coba, pertama varian Attitude yang menciptakan kesan elegan dengan wangi manis yang tahan hingga delapan jam.

Varian kedua yaitu Classic, dengan wangi aromatik yang sejuk dan hangatnya rempah terkesan mewah dan klasik. Varian ini cocok untuk pria yang ingin selalu tampil stylist.

0 Komentar