Gak untuk Wajah Doang, Simak Cara Memanfaatkan Jeruk Nipis untuk Leher Hitam dan Belang

jeruk nipis untuk leher hitam
0 Komentar

Nah, setelah kalian menyiapkan bahan-bahan yang ada, kalian bisa langsung memulai tahapan-tahapan dalam memanfaatkan jeruk nipis untuk leher hitam ini.

Perasan air jeruk nipis kemudian dicampur dengan garam dalam sebuah mangkuk kecil. Aduk kedua bahan tersebut hingga tercampur merata.

Ambil sehelai kapas dan celupkan ke dalam campuran jeruk nipis, kemudian oleskan pada kulit leher yang kusam atau hitam.

Baca Juga:Atasi Leher Hitam dan Belang, Ikutin Cara Memutihkan Leher Dengan Jeruk Nipis + Garam BerikutDapetin Wajah Bebas Keriput dan Noda Hitam di Usia 40an Dengan Racikan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Simak Cara Meraciknya!

Gosoklah kapas dengan lembut dan merata pada kulit leher. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilaslah kulit leher dengan air hangat hingga bersih.

Untuk mendapatkan hasil perawatan yang optimal, disarankan untuk melakukan perawatan ini sekali seminggu.

Selain itu, untuk menghindari iritasi, disarankan untuk menggunakan pelembab alami seperti minyak zaitun setelah melakukan perawatan ini.

Itulah tadi beberapa ulasan singkat tentang Gak Cuma untuk Wajah Doang, Simak Cara Memanfaatkan Jeruk Nipis untuk Leher Hitam dan Belang.

0 Komentar