Ini Dia Cara Mencampurkan Minyak Zaitun dan Bedak Kelly, Buat Wajah Bening Cantik dan Glowing Natural! Ikuti Caranya Hanya Disini

minyak zaitun dan bedak kelly
minyak zaitun dan bedak kelly. radarcirebon.id-IST foto: tangkapan layar youtube zahra indah
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Hanya dengan mencampurkan minyak zaitun dan bedak kelly bisa membuat wajah jadi bening, cantik dan glowing natural? simak caranya sampai habis di bawah ini.

Minyak zaitun adalah salah satu bahan alami yang berasal dari pohon atau buah zaitun di mediterania, minyak ini telah di gunakan selama ratusan tahun lamanya dan di manfaatkan sebagai minyak untuk obat dan konsumsi.

Tidak hanya di jadikan obat dan konsumsi ternyata minyak zaitun memiliki manfaat lain yaitu dapat di gunakan untuk kulit wajah.

Baca Juga:Ikuti Urutan Pemakaian Air Mawar Viva Sebagai Skincare Rutin Pagi dan Malam Hari Untuk Wajah Bening Cerah dan Glowing, Ikuti Caranya Disini!Ini Dia Cara Menggunakan Bedak Kelly di Pagi dan Malam Hari, Buat Wajah Cerah Bening dan Tampak Natural, Ikuti Caranya Disini

Minyak zaitun memiliki manfaat sebagai pelembab serta membersihkan wajah dari kotoran atau debu yang menempel sehingga membuat wajah tampak lebih bersih bening dan juga cerah.

Tidak hanya di gunakan secara langsung, minyak zaitun juga dapat di campurkan dengan bedak kelly.

Bedak kelly adalah salah satu bedak legendaris yang sudah lama ada di Indonesia, bedak ini terbilang cukup populer pada masanya, meskipun saat ini banyak persaingan dengan munculnya bedak-bedak yang lebih menarik dari segi kemasan.

Bedak kelly masih mempertahankan dari segi komposisi dan juga kemasannya yang masih sama seperti dahulu.

cara mencampurkan minyak zaitun dan bedak kelly pun  sangat mudah, ikuti caranya di bawah ini:

0 Komentar