Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!

Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya.
Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya.
0 Komentar

8 Manfaat Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Kecantikan

1. Menghaluskan dan Melembutkan Kulit

Vitamin B3 atau niacinamide yang terdapat di dalam daun kelor dipercaya dapat memperbaiki tekstur lapisan kulit terluar atau epidermis, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Manfaat dari vitamin B3 ini juga dapat memberikan kelembapan dan menjaga agar selalu lembap.

2. Mencegah dan Mengurangi Jerawat

Baca Juga:5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!Tips Membuat Bihun Jagung Goreng Rasanya Super Gurih Lezat, Anak Suka untuk Bekal Sekolah. Masak Cepat 5 Menit Saja Ada Disini!

Dari berbagai riset menunjukkan bahwa air mawar dan ekstrak daun kelor mengandung efek antibakteri dan antiradang yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi peradangan yang merupakan penyebab jerawat muncul.

Dari antioksidan tersebut dapat mencegah jerawat timbul sekaligus membantu menyembuhkannya.

3. Mengatasi Kulit Berminyak

Selain itu, air mawar Viva dan daun kelor memiliki kandungan vitamin A, vitamin E, dan vitamin C yang berfungsi efektif untuk menghilangkan kulit berminyak.

Daun kelor dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah, sehingga menahan minyak berlebih di wajah dan mencegah wajah menjadi kilap.

Wajah yang cenderung berminyak, akan menyebabkan wajah menjadi kusam.

Begitu pula pada kulit wajah kering, jika kurang kelembapannya akan menjadi kusam.

4. Mengecilkan Pori-pori Wajah yang Besar

Jika memiliki pori-pori besar adalah suatu masalah juga, karena dapat menyebabkan komedo, jerawat dan kotoran dengan mudah masuk ke dalam kulit. Sehingga mengurangi rasa percaya diri.

Salah satu manfaat daun kelor yaitu bisa mengecilkan pori-pori di sekitar wajah.

Daun kelor memiliki protein khusus yang bisa memacu tubuh memproduksi kolagen sehingga pori-pori wajah bisa mengecil.

Baca Juga:Inilah 5 Tips Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat. Mencerahkan, Menghilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing. Ada Disini!Gunakan Air Mawar Viva dan Masker Bengkoang Pagi atau Malam Hari bisa Mengencangkan, Mencerahkan, Wajah Segar dan Glowing, walau Usia 40 Tahun Lebih. Wajib Tahu!

Dibantu dengan kemampuan air mawar yang dapat mengurangi stress pada kulit, sehingga pori-pori pun jadi normal.

5. Menjaga Kulit Wajah dari Paparan Sinar Ultraviolet

Selain itu, manfaat berikutnya adalah dapat mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet.

Sebab di dalam daun ini terdapat kandungan berbagai nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, serta senyawa antioksidan dan antiradang yang ada di dalamnya.

Begitupun pada air mawar yang memiliki kandungan yang sama dengan daun kelor.

6. Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Kulit Wajah

0 Komentar