Inilah Cara Mencampurkan Air Mawar Viva dan Bedak Kelly Untuk Wajah Jadi Bening, Cerah Putih dan Glowing Maksimal! Ikuti Caranya Hanya Disini!

Air Mawar Viva dan Bedak Kelly
Air Mawar Viva dan Bedak Kelly. radarcirebon.id-IST foto: tangkapan layar wulan husna
0 Komentar

3. Ambil Bedak Kelly

Ambil bedak Kelly menggunakan sendok kecil dan masukkan ke dalam wadah. Tergantung pada seberapa banyak produk yang Anda inginkan, Anda dapat menyesuaikan jumlah bedak yang digunakan. Sebagai panduan, gunakan sekitar 2 sendok teh untuk satu kali aplikasi.

4. Tambahkan Air Mawar Viva

Tambahkan air mawar viva ke dalam bedak kelly. Untuk menghasilkan konsistensi yang baik, mulailah dengan menambahkan beberapa tetes terlebih dahulu. Aduk perlahan menggunakan spatula hingga tercampur rata. Jika anda merasa campuran masih terlalu kering atau padat, tambahkan lebih banyak air mawar sedikit demi sedikit hingga mencapai konsistensi yang Anda inginkan.

5. Mencoba Campuran

Setelah mencampurkan dengan baik, uji campuran pada bagian belakang tangan Anda. Jika Anda merasa terlalu kering atau lengket, Anda dapat menyesuaikan dengan menambahkan lebih banyak bedak atau air mawar sesuai kebutuhan.

Baca Juga:Ini Dia Cara Mencampurkan Minyak Zaitun dan Bedak Kelly, Buat Wajah Bening Cantik dan Glowing Natural! Ikuti Caranya Hanya DisiniIkuti Urutan Pemakaian Air Mawar Viva Sebagai Skincare Rutin Pagi dan Malam Hari Untuk Wajah Bening Cerah dan Glowing, Ikuti Caranya Disini!

6.  Cara Pengaplikasian

Dengan menggunakan kuas makeup atau spons, aplikasikan campuran air mawar Viva dan bedak Kelly pada wajah Anda. Anda akan merasakan sensasi sejuk dari air mawar dan hasil akhir yang halus dan matte dari bedak Kelly.

Demikianlah artikel mengenai Inilah Cara Mencampurkan Air Mawar Viva dan Bedak Kelly Untuk Wajah Jadi Bening, Cerah Putih dan Glowing Maksimal! Ikuti Caranya Hanya Disini!

0 Komentar