Pratama Arhan Usai Cetak Gol Penutup, Lakukan Selebrasi Ini! Bikin Heboh Warganet

Pratama Arhan Usai Cetak Gol Penutup, Lakukan Selebrasi Ini! Bikin Heboh Warganet
Pratama Arhan Usai Cetak Gol Penutup, Lakukan Selebrasi Ini! Bikin Heboh Warganet Foto: Instagram/@timnas.indonesia - Radarcirebon.id
0 Komentar

Bahkan, beberapa unggahan foto dan video momen selebrasi ‘bucin’ tersebut banyak diunggah dan direpost di media sosial.

Dilansir dari akun resmi Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia yang juga turut mengunggah momen selebrasi bucin tersebut mendapat serbuan warganet.

Postingan yang mendapat 805.000 like dan dikomentari hingga 516.000 itu juga beberapa di antaranya yang turut berkomentar, Erick Thohir.

Baca Juga:Bayar Nanti! Begini Cara Pakai Kredivo di Tiktok Shop, Mudah Banget Lho!Cara Pakai Kredivo di Tokopedia untuk Cicil Barang, Begini Cara Mudahnya!

“Selebrasi bucin begini ya Han? Keren golnya!” ujar Erick Thohir yang juga turut mengomentari postingan tersebut.

Selebrasi yang ikut membuat gemas dan lucu warganet itu menjadi salah satu momen yang menuai sorotan pada pertandingan Indonesia U-23 kontra Turkmenistan U-23 Selasa (12/9/2023).

Warganet pun dibuat hanyut dan gemas dengan apa yang dilakukan oleh Pratama Arhan usai dirinya mencetak gol.

“plis lah arhan yg baper bukan zize (Azizah) doang,” tulis salah seorang warganet yang turut mengomentari postingan serupa.

Skor akhir 2-0 dengan kemenangan Indonesia itu berhasil mengamankan tiket Putaran Final Piala Asia U-23 2024 di Qatar. (*)

0 Komentar