XL Future Leaders Rampungkan Program Inkubasi Sinergi, Puluhan Organisasi Mahasiswa Naik Kelas

XL Future Leaders
XL Future Leaders Rampungkan Program Inkubasi Sinergi, Puluhan Organisasi Mahasiswa Naik Kelas
0 Komentar

Harapannya, wisudawan akan siap menghadapi dunia profesional dengan pembekalan yang diberikan dan sesuai dengan visi XLFL untuk mempersiapkan anak muda Indonesia menjadi pemimpin masa depan. Hingga saat ini, total sudah sekitar 10 ribu lebih mahasiswa yang sudah mengikuti program ini.

Materi pelatihan di Medan, berisi tentang bagaimana berkomunikasi profesional di tempat kerja. Mahasiswa diajak untuk mengenal level komunikasi yang terjadi di tempat bekerja, baik lisan dan non lisan, seperti berlatih bagaimana jika mereka bertemu dengan superior mereka, bahkan kolega mereka yang setara.

Sementara itu di Padang, peserta diajak untuk mengetahui apa saja yang perlu mereka persiapkan untuk memulai melamar pekerjaan, mulai dari menentukan pekerjaan yang akan dituju, mempersiapkan dokumen, sampai mengirimkannya ke human resource development (HRD). Pada dua workshop ini, elearn.id hadir membawa tema Career Preparation. Tujuannya agar peserta bisa mapping career mereka, melakukan langkah-langkah yang tepat untuk mencapaikan pekerjaan impian.

Baca Juga:Inilah 5 Model dan Gaya Rambut Trend 2023, Cocok Untuk Usia 40 Tahun, Bisa Bikin Pangling dan Lebih FreshBukan Hanya Air Mawar Viva, Berikut 5 Merek Air Mawar Lokal Dijamin Murah dan Berkhasiat, Bikin Wajah Glowing Setiap Saat

Dan di Surabaya, tidak hanya untuk calon wisudawan, XL Axiata Future Leaders memberikan workshop tentang persiapan karir kepada mahasiswa baru Universitas Airlangga. Tidak kurang dari 400 mahasiswa hadir pada kegiatan ini. Peserta yang sebagian besar merupakan mahasiswa baru ini merasa pentingnya pengetahuan persiapan karir ini justru sejak awal masuk dunia perkuliahan, agar bisa dipersiapkan lebih dini.

0 Komentar